Sunday, April 6, 2014

forum kesadaran bahaya

Los Angeles , California ( PRWeb ) April 6, 2014

Sebuah diskusi baru pada forum http://www.bikerkiss.com telah membantu untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya yang bikers bisa menghadapi di jalan dan juga menyoroti beberapa kebiasaan berkuda berbahaya .


Resep Semur Daging

Diskusi ini sangat lazim pada saat seperti musim semi di udara dan es musim dingin mencair , banyak pengendara sepeda motor akan merencanakan perjalanan .
Dengan musim semi datang dua masalah keamanan utama bagi pengendara : bintik-bintik pasir dan lubang pot . Karena kondisi musim dingin yang keras , banyak jalan kemungkinan akan rusak oleh lubang pot dan ini adalah sesuatu yang ingin Bikerkiss.com bikers untuk berhati-hati dari sekarang cuaca musim semi di sini .
Dean Glen , konsultan keamanan di Bikerkiss , mengatakan :
" Mengingat fakta bahwa musim semi adalah musim ketika banyak terjadi kecelakaan sepeda motor , pengendara sepeda motor perlu waspada di jalan dan menyadari lingkungan mereka . "
Penyebab kecelakaan sepeda motor sering sama dengan jenis lain dari kecelakaan kendaraan bermotor : kecepatan, gangguan dan mengemudi dalam keadaan mabuk . Statistik menunjukkan bahwa lebih dari setengah dari kecelakaan sepeda motor yang fatal ; pengendara sepeda motor lebih rentan terhadap kematian dan cedera serius karena mereka tidak memiliki perlindungan yang sama atau fitur keselamatan yang mobil akan memiliki .
Bikerkiss.com mendorong bikers untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk melindungi diri terhadap kecelakaan serius dan cedera . Meskipun helm tidak diharuskan oleh hukum , mereka membantu melindungi terhadap cedera kepala serius jika terjadi kecelakaan .
Forum bikerkiss.com juga menyarankan pengendara sepeda motor untuk memakai pakaian pelindung lainnya seperti lengan , celana panjang , dan sepatu tertutup berujung .
Tentang Bikerkiss :
http://www.bikerkiss.com adalah yang terbesar Bersepeda kencan di dunia dan menyediakan tempat online di mana orang dengan kepentingan bersama dapat datang bersama-sama dan berbagi semangat mereka . Berbasis di Ontario , Kanada , situs ini bebas untuk bergabung dan menyambut anggota baru yang ingin mendaftar untuk bersenang-senang dan persahabatan .

Bopak Beristri

No comments:

Post a Comment