Friday, April 11, 2014

pengendalian hama tanaman

Lititz , PA ( PRWeb ) April 10, 2014

Terro ® , produsen terkemuka produk pengendalian hama DIY , baru-baru ini meluncurkan sebuah website interaktif baru untuk memberikan konsumen bug - menderita dengan kebiasaan , pengalaman interaktif yang dirancang untuk membantu mereka menemukan solusi yang tepat untuk masalah hama mereka . Mengingat penawaran produk yang luas merek dari umpan semut dan pembunuh kontak ke produk penghalang rumah dan serangga perangkap , website baru Terro membantu pengunjung menemukan informasi dengan mudah dan cepat .



http://gambarpopuler.blogspot.it/2014/03/pencarian-mh370-malaysia-airlines.html

" Ketika membuat situs, salah satu prinsip penuntun kami adalah untuk mengembangkan konten yang akan relevan kepada pelanggan kami dan berfungsi sebagai sumber daya tunggal untuk semua kebutuhan pengendalian hama mereka , " kata Kelly Howard , Terro Pengembangan Kategori Madya . " Situs baru adalah komprehensif , sumber daya berharga untuk siapa saja yang mencari informasi tentang serangga mengganggu mereka dan bagaimana untuk menyingkirkan mereka . Kami telah menyediakan alat interaktif untuk membantu konsumen memilih hanya produk yang tepat untuk mengontrol apa pun yang terjadi akan mengganggu mereka saat ini . "
Fitur utama dari situs baru termasuk :
    Pusat Belajar : Temukan fakta menarik tentang semut , laba-laba , lalat buah , tawon , nyamuk dan hama rumah tangga lainnya di Learning Center baru . Pelajari tentang habitat mereka , pola reproduksi dan pilihan terbaik pengendalian hama . Cari tahu perbedaan antara umpan , pembunuh kontak, hambatan rumah dan perangkap .
    Solusi Finder : A kustom , pengalaman interaktif menyediakan pengunjung dengan kemampuan untuk memilih persis produk pengendalian hama yang tepat untuk menyingkirkan apa pun yang mengganggu mereka .
    Reward Points : Dapatkan Terro ® Reward Points yang dapat digunakan untuk pembelian produk Terro di toko online baru . Pelanggan menerima poin ketika mereka mendaftar untuk account baru , memesan secara online , berlangganan Terro eNewsletter , mengirimkan review produk dan mengundang teman untuk mendaftar atau checkout online.
    Go Social : Jadilah bagian dari percakapan dengan komunitas seperti hati individu . Menulis review produk , meng-upload foto , dan produk berbagi dengan teman-teman .
" Kami sengaja berangkat untuk mendorong interaksi konsumen dengan menyediakan alat-alat yang mendukung kontribusi user-generated seperti peringkat , ulasan , komentar dan foto , " kata Howard . " Tujuan kami adalah untuk menumbuhkan komunitas pelanggan seperti hati orang . Berbagi cerita , ide-ide dan foto akan membantu untuk menjaga situs asli dan segar. "
# # #
Tentang Terro
Terro ® adalah pemimpin industri dalam pengendalian hama semut dan dan telah menjadi merek terpercaya selama lebih dari 90 tahun . Berbasis di Lititz , PA , perusahaan menawarkan produk kontrol semut dan hama terbukti termasuk umpan cair semut , semprotan aerosol , perimeter butiran debu dan produk semut . Produk Terro secara luas didistribusikan pada semua perangkat keras terkemuka , pusat rumah , pedagang massa , makanan dan obat-obatan, pertanian dan armada , dan pengecer pusat taman independen nasional . Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Terro , hubungi 1-800-800-1819 atau kunjungi http://www.terro.com .

http://homeadi.com/bedroom-decoratings

No comments:

Post a Comment