Monday, January 27, 2014

keselamatan dan kinerja ovation

Santa Rosa , CA ( PRWeb ) 27 Januari 2014

TriVascular , Inc hari ini mengumumkan penyelesaian pendaftaran dari OVATION pasca - pasar registri , 500 pasien , 30 - pusat studi Eropa. The post- market registri prospektif multicenter mengevaluasi keselamatan dan kinerja Ovation dan Ovation Perdana ™ Abdominal Stent Graft Systems, dengan tindak lanjut pasien keluar untuk lima tahun . Penelitian ini mengevaluasi pengobatan aneurisma aorta abdominal ( AAA ) dalam pengaturan dunia nyata dari praktek klinis rutin . Termasuk pre-market uji klinis Ovation , lebih dari 700 pasien telah berpartisipasi dalam studi klinis dengan baik Ovation atau sistem stent graft Ovation Prime . The 30-hari OVATION hasil studi pasca - pasar akan dipresentasikan oleh Profesor Dr Dierk Schienert di Leipzig Interventional Course ( LINC ) 2014 pertemuan di Jerman pada tanggal 28 Januari 2014.



tips to prevent mosquito bites


" Saya senang bisa bermitra dengan TriVascular studi ini penting untuk menghasilkan bukti klinis dari lingkup itu , " kata Profesor Dr Dierk Scheinert , Kepala Departemen Kedokteran , Angiology dan Kardiologi di Park- Krankenhaus Leipzig , Jerman , yang menjabat sebagai yang OVATION Eropa Principal Investigator . " Kami telah sangat senang dengan pengalaman Ovation kami , baik dalam menantang dan lebih mudah anatomi . Sejak keikutsertaan kami dalam studi CE Mark asli, kita telah melihat hasil yang sangat baik dengan sistem dan sekarang menjadi bagian rutin dari protokol pengobatan kami untuk AAA . Saya berharap untuk hasil penelitian ini , yang akan memungkinkan kita untuk mengevaluasi sistem Ovation dalam penggunaan klinis rutin . "
Titik akhir primer pasca - pasar studi adalah keberhasilan pengobatan , gabungan dari keberhasilan teknis dan klinis pada 12 bulan . Keberhasilan teknis termasuk sukses pengiriman dan penyebaran stent graft . Keberhasilan klinis termasuk kebebasan dari ekspansi aneurisma , pecahnya aneurisma , Tipe I dan III endoleaks , konversi untuk membuka perbaikan , migrasi stent graft , dan oklusi stent graft . Dalam sidang penting pra - pasar , baik pada 1 tahun dan 2 tahun mark , sistem Ovation menunjukkan kebebasan 100 % dari Tipe I dan III endoleaks , migrasi , pecah dan konversi untuk membuka bedah perbaikan . Selain itu, uji coba kelompok penting tidak menunjukkan pertumbuhan leher aorta pada 1 atau 2 tahun . Empat puluh delapan persen ( 48 % ) dari pasien dalam persidangan diperlakukan melalui perkutan ( PEVAR ) metode akses kapal . Tiga puluh sembilan persen ( 39 % ) dari pasien yang diobati dalam studi penting Ovation akan telah dikecualikan dari pengobatan dalam uji EVAR sebelumnya karena karakteristik anatomi menantang . Hasil satu tahun dari sidang pra-pasar Ovation diterbitkan dalam Journal of Vascular Surgery pada Januari 2014 .
" Kami sangat senang telah menyelesaikan pendaftaran dalam studi OVATION Eropa , " kata Christopher G. Chavez , Chairman dan CEO TriVascular . " Membangkitkan bukti klinis untuk mendukung platform kami adalah strategi inti untuk TriVascular . Kami percaya sistem Ovation memungkinkan lebih banyak pasien untuk mendapatkan akses ke solusi EVAR ditingkatkan , dan bahwa studi seperti registry Eropa memungkinkan kita untuk membuktikan hal itu . Saya berterima kasih kepada mitra klinis kami untuk komitmen mereka untuk penelitian dan memajukan standar perawatan di EVAR . "
Pada 14F OD , Ovation stent graft adalah profil terendah , sistem EVAR tersedia secara komersial . Dengan indikasi luas untuk penggunaan platform apapun , ia dirancang untuk aman memperluas kolam pasien yang memenuhi syarat untuk EVAR dengan mengatasi lebih luas anatomi yang sakit . Hari ini, sistem Ovation telah disetujui untuk dijual di lebih dari 30 negara dan , di seluruh dunia , lebih dari 3.000 pasien telah diobati dengan Ovation atau sistem stent graft Ovation Prime .
Tentang TriVascular , Inc ( http://www.trivascular.com ) - Didedikasikan untuk melayani pasien dengan penyakit aorta , TriVascular berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif untuk EVAR .
Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu sehubungan dengan bisnis kami , strategi dan tujuan kita , serta bukti klinis yang diharapkan dari pasca - pasar registry Eropa dan waktu dan dampak dari hasil tersebut . Ini pernyataan berwawasan ke depan yang tunduk pada resiko dan ketidakpastian , termasuk kemampuan kita untuk berhasil mengkomersialkan produk kami , penerimaan pasar terus sistem Ovation kami, kemampuan kita untuk melindungi hak kekayaan intelektual kami dan teknologi proprietary dan menjalankan bisnis kita tanpa melanggar hak kekayaan intelektual dan teknologi milik pihak ketiga; kemampuan kita untuk mengembangkan teknologi baru atau pelengkap , persyaratan peraturan yang berlaku kepada kami dan pesaing kita , persaingan di industri kami , modal dan kredit ketersediaan tambahan , kemampuan kita untuk menarik dan mempertahankan pegawai yang berkualitas , dan umum ekonomi dan kondisi bisnis di seluruh dunia , antara lain. Hasil penelitian kami yang sebenarnya mungkin berbeda secara materi dari hasil dibahas dalam atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut .



light in the river

No comments:

Post a Comment