Friday, January 31, 2014

fitur jendela penampilan dunia

New York , NY ( PRWeb ) 31 Januari 2014

WindowsWear PRO ( http://pro.windowswear.com ) fitur jendela mode menampilkan dunia secara real -time . WindowsWear PRO menganalisis 20.000 + jendela toko dari 500 + merek eksklusif di New York , Paris , Milan , London , Los Angeles , Mexico City dan Barcelona . Situs ini juga trek 300 + unik tren mode window dressing dan visual merchandising inspirasi desain , dan memperluas untuk menutupi setiap jendela fashion dari setiap kota mode utama di seluruh dunia .



cute baby wild animals pictures 


WindowsWear PRO adalah sumber daya utama untuk merchandiser visual, pembeli retail & pemasok , konsultan , toko perencana , perancang busana , direktur kreatif , fashion eksekutif ritel , PR , pemasaran , e -commerce , tim media sosial , majalah fashion, tren ritel analis , peramal , profesor , dosen , mahasiswa , desainer interior & industri , arsitek , dan banyak lagi. Situs ini menawarkan gambaran yang paling luas multi-miliar dolar jendela industri mode global dan aktivitas visual merchandising .
WindowsWear PRO diluncurkan sebagai alat bagi para profesional untuk melanjutkan pekerjaan mereka di industri fashion . Merchandiser Visual dan toko perencana menggunakan WindowsWear PRO untuk penelitian tema window display baru dan tren , serta untuk memantau menampilkan mereka di seluruh dunia dan memastikan tim mereka berada di sync . Sebuah Lisensi Peningkatan WindowsWear PRO memungkinkan PR , pemasaran , media sosial , dan e -commerce tim untuk menggunakan PRO untuk meningkatkan menampilkan jendela mereka sebagai menarik media sosial dan konten PR dan penggunaan komersial lainnya .
Vendor , pemasok dan konsultan visual yang menggunakan WindowsWear PRO untuk memamerkan karya mereka , menciptakan peluang bisnis baru . Situs ini berisi informasi eksklusif tentang vendor utama yang menyediakan layanan ke toko-toko seperti desain , konstruksi dan pemasangan display dari seluruh dunia . Situs ini juga menyoroti produsen alat peraga , boneka , dan perlengkapan lainnya . Selain itu, Lisensi Peningkatan WindowsWear PRO memungkinkan lembaga-lembaga akademik dengan fashion, visual, dan program desain untuk menggunakan WindowsWear PRO sebagai alat pengajaran .
"Windows adalah representasi visual yang paling penting dari DNA sebuah toko , dan merupakan investasi yang signifikan dalam tenaga , dan waktu . Situs ini yang harus dimiliki sumber daya untuk merchandiser visual, desainer , pemasar , dan setiap profesional kreatif lainnya yang terlibat dalam industri fashion , "kata Jon Harari , CEO & Co -Founder .
WindowsWear PRO menyediakan pelanggannya dengan pelaporan dan analisis trend , real-time wawasan yang unik ke dalam industri fashion , dan akses ke database paling komprehensif di dunia mode window display . Pelanggan dapat melacak dan menganalisis pengembangan toko menampilkan jendela di ibukota mode dunia .
" WindowsWear PRO menyediakan real-time inspirasi , pelaporan tren dan analisis dan akses ke database paling komprehensif di dunia jendela fashion. Selain itu , pelanggan dengan Lisensi Ditingkatkan dapat menggunakan fotografi berkualitas tinggi dari jendela mereka , tersedia untuk download di setiap saat , untuk kegiatan PR, media sosial , e -commerce , dan pemasaran . PRO menyediakan solusi kunci untuk merek yang mencari strategi retail omni -channel yang meliputi pembelian terbaru harus - memiliki penampilan di jendela toko , "kata Mike Niemtzow , CFO & Co -Founder .
Log-in ke http://pro.windowswear.com untuk akses ke WindowsWear PRO . Untuk lisensi Ditingkatkan untuk tujuan komersial , silahkan hubungi kami . WindowsWear PRO memiliki lebih dari 1.000 + pelanggan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang WindowsWear atau PRO peluncuran WindowsWear , silahkan hubungi pr ( at) windowswear ( dot ) com atau kunjungi http://pro.windowswear.com .



foto dian sastrowardoyo

No comments:

Post a Comment