Wednesday, January 29, 2014

ratusan streaming video

New York , NY ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Pada tahun 2008 , Katherine dan Kimberly Corp , pemilik Pilates di Fifth di NYC , mengambil studio mereka secara online dengan UltimatePilatesWorkouts.com . Dengan ratusan streaming video Pilates tersedia kapan saja , di mana saja , UltimatePilatesWorkouts.com menawarkan solusi untuk semua , dari Pilates pemula yang mungkin malu untuk menghadiri kelas untuk penggemar Pilates diburu waktu atau uang dan tidak bisa datang ke kelas Pilates . Pelanggan dapat memilih dari Mat Pilates DVD online, video Pilates Reformer online, dan latihan Pilates online untuk semua peralatan Pilates . Kami Mat latihan Pilates secara online juga mencakup alat peraga kecil yang tersedia untuk pembelian di situs.


foto citra kirana



Selain itu , UltimatePilatesWorkouts.com menawarkan instruksi Pilates ahli dan dukungan untuk Pilates profesional ... dan calon profesional. Video instruksi Pilates individu yang tersedia untuk setiap latihan pada setiap bagian dari peralatan Pilates , seperti manual Pilates online. Pilates langganan latihan online di UltimatePilatesWorkouts.com berkisar dari Basic ke Ultimate . Keanggotaan dasar gratis dan memiliki delapan Streaming latihan , keanggotaan Deluxe menambah ratusan streaming video Pilates dan download gratis , Premiere menambahkan Pilates instruksi video , dan keanggotaan Ultimate all- inclusive menawarkan unlimited download semua latihan Pilates , Pilates video instruksi secara online dan Pilates secara online manual .
Pelanggan yang ingin membuat latihan mereka sendiri dapat melakukannya dengan unik "Buat Workout " fitur Ultimate Pilates Workouts ' , dimana pengguna dapat drag dan drop latihan favorit mereka ke dalam playlist , mengatur ulang mereka , dan kemudian men-download mereka untuk membuat Pilates unik mereka sendiri latihan online.
UltimatePilatesWorkouts.com menawarkan ujicoba dua minggu untuk semua anggota baru .
Untuk membaca artikel lengkap dari semua situs yang dipilih untuk penghargaan , klik di sini .


meja dapur minimalis

No comments:

Post a Comment