Monday, February 3, 2014

program menengah dalam ilmu nuklir

Middletown , Connecticut ( PRWeb) 3 Februari 2014

Nat Didirikan pada Middletown , Connecticut telah memperkenalkan terjangkau Nuklir Station Laboratorium terbaru untuk semua percobaan yang diperlukan dalam paling pengantar untuk program tingkat menengah dalam ilmu nuklir atau rekayasa . Sistem ini dirancang untuk siswa dan guru tertarik Nuklir Ilmu Pendidikan .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/foto-imut-nabilah-jkt-48.html



Yang baru diperkenalkan radiasi mahasiswa sistem penghitungan Nat memberikan yang paling dalam sistem laboratorium nuklir untuk mempelajari karakteristik radiasi . Ini menggabungkan kemampuan beberapa sistem yang dijual secara komersial , dan mengintegrasikan fitur Geiger Mueller dan percobaan natrium iodida dasar bagi siswa ke dalam stasiun tunggal . Hal ini dilengkapi dengan aplikasi perangkat lunak unggul dan user interface . Dan perhatikan untuk menyebutkan merek petunjuk Laboratorium direvisi baru yang berisi semua percobaan sains nuklir populer .
The Nat Student Radiasi Counter dilengkapi dengan pasokan tegangan tinggi internal dan preamplifier , dan memungkinkan operasi dengan opsional detektor NaI ( Tl ) kilau untuk menghitung gamma kotor .
Semua kontrol dan indikasi ( dengan pengecualian klik per - event) dilakukan melalui aplikasi termasuk Software Nat Student . Secara eksternal , satu-satunya kontrol saklar on / off! Fitur instrumen dan perangkat lunak sistem termasuk akuisisi waktu yang telah ditetapkan , beberapa akuisisi sekuensial , sebuah ratemeter digital dengan klik terdengar dan waktu integrasi adjustable , utilitas tegangan tinggi dataran tinggi yang fleksibel , dan tegangan tinggi dikontrol secara digital dan threshold .
The Nat EDUC -1510 sistem meliputi volume besar Geiger - Mueller detektor untuk meningkatkan efisiensi , 6- posisi konstan - geometri berdiri , USB dan serial interface untuk PC , perangkat lunak untuk kontrol komputer penuh dan transfer data , tiga sumber radioisotop Lisensi -bebas , 20 sepotong presisi absorber set , manual laboratorium pada CD , power supply , dan kabel . The EDUC -1520 sistem adalah sama tetapi datang dengan 1 " dengan 1 " NaI ( Tl ) detektor , bukan detektor GM .
Software ini kompatibel dengan Windows XP dan lebih tinggi . File data disimpan dalam format spreadsheet yang kompatibel untuk mengimpor ke spreadsheet yang paling umum . Hal ini memungkinkan siswa untuk melakukan perhitungan dan grafik hasil untuk pencetakan dan laporan di luar yang termasuk dalam aplikasi .
Konstanta - geometri berdiri yang kokoh terbuat dari aluminium . Ini memegang detektor di lokasi yang tetap di atas ( dan menghadap ke ) sampel . Contoh nampan dapat meluncur ke salah satu dari enam slot , masing-masing dipisahkan oleh satu cm . Dua nampan sampel disertakan . Yang pertama adalah aluminium dengan lekukan di satu sisi yang berukuran sesuai dengan planchette standar. Menyisipkan termasuk tambahan memegang standar 1 " sumber dalam efektif " ringan " konfigurasi untuk meminimalkan efek pencar .
Sistem ini terdiri dari semua yang diperlukan untuk sebuah stasiun percobaan lengkap kecuali komputer .
Nat saat ini menawarkan instrumen dan sistem yang digunakan dalam semua aspek deteksi radiasi nuklir dan analisis . Daerah ini termasuk spektroskopi nuklir , dosimetri radiasi , fisika kesehatan , analisis lingkungan dan dalam aplikasi medis dan pengajaran . Pengguna sistem ini termasuk pembangkit listrik tenaga nuklir , badan-badan keamanan dalam negeri , bea cukai dan patroli perbatasan , badan energi atom nasional , lembaga regulator nuklir , rumah sakit , universitas dan lembaga penelitian di seluruh dunia .
Hubungi Nat Sales Team dan Mitra kami di :
penjualan ( at) nats - usa ( dot ) com
atau kunjungi kami di http://www.nats-usa.com


kombinasi warna cat rumah minimalis

No comments:

Post a Comment