Sunday, February 9, 2014

tujuan dari suatu program

Glendale, CA ( PRWeb) 8 Februari 2014
Audio - Digest Yayasan mengumumkan Release Gastroenterology Volume 27 , Issue 23 : Endoskopi .



Weider Home Gym equipment

Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan praktek endoskopi . Setelah mendengar dan asimilasi program ini , dokter akan lebih mampu untuk :
1 . Kenali mana prosedur endoskopi memiliki risiko tinggi untuk perdarahan .2 . Membedakan antara model anestesi - konsultan dan model anestesi - karyawan .3 . Mendiagnosa lesi submukosa pada gastrointestinal ( GI ) saluran berdasarkan ultrasonografi endoskopik ( EUS ) temuan .4 . Kenali faktor risiko keganasan lesi submukosa dalam saluran pencernaan oleh EUS dan dengan patologi .5 . Menerapkan strategi untuk mengurangi risiko untuk efek samping endoskopi .
Program asli yang disajikan oleh John J. Varga , MD , MPH , Ketua, Departemen Gastroenterologi dan Hepatologi , dan Wakil Ketua , Digestive Disease Institute of the Cleveland Clinic , Cleveland , OH , Stephen A. McClave , MD , Profesor Kedokteran , University of Louisville School of Medicine , Louisville , KY , dan Peter B. Cotton , MD , Profesor Kedokteran , Universitas Kedokteran Carolina Selatan , Charlestown .
Audio - Digest Foundation, penerbit independen terbesar dari Continuing Medical Education di dunia, catatan lebih dari 10.000 jam kuliah setiap tahun di anestesiologi , pengobatan darurat , praktek keluarga , gastroenterologi , bedah umum , penyakit dalam , neurologi , kebidanan / ginekologi , onkologi , ophthalmology , ortopedi , THT , pediatri , psikologi , dan urologi , oleh para peneliti medis terkemuka di laboratorium , restoran, universitas , dan lembaga .
Peneliti baru-baru ini berasal dari Harvard , Cedars - Sinai , Mayo Clinic , UCSF , The University of Chicago Pritzker School of Medicine , University of Kansas Medical Center , University of California , San Diego , The University of Wisconsin School of Medicine, Universitas California , San Francisco , School of Medicine , Johns Hopkins University School of Medicine , dan banyak lainnya .
Keluar dari program mutakhir ini , Audio - Digest kemudian memilih yang paling relevan secara klinis , mengedit mereka untuk kejelasan , dan menerbitkan mereka baik setiap minggu atau setiap dua minggu .
Selain itu, Audio - Digest menerbitkan seri langganan dalam hubungannya dengan masyarakat medis terkemuka : DiabetesInsight dengan The American Diabetes Association , ACCEL dengan The American College of Cardiology , Continuum Audio dengan The American Academy of Neurology , dan Journal Perhiasan Audio Kedokteran Umum dengan Massachusetts Medical Society .
Selama 60 tahun , komunitas medis global dokter, perawat , asisten dokter , dan profesional medis lainnya di seluruh dunia telah berlangganan seri khusus Audio - Digest agar tetap saat ini di spesialisasi mereka serta menjaga mereka persyaratan Pendidikan Berkelanjutan dengan yang paling mutakhir , pendidikan medis independen , dan tidak bias melanjutkan ( CME ) .
Panjang inovator teknis , Audio - Digest adalah yang pertama untuk memproduksi program pendidikan kedokteran audio dan yang pertama untuk memproduksi dalam mobil pendidikan kedokteran . Saat ini , langganan dan produk tahunan yang tersedia di CD dan MP3 , serta iPhone , iPad , dan Android apps .


tempat wisata di malaysia

No comments:

Post a Comment