Friday, February 14, 2014

dokter gigi penampilan terang

New Albany , IN ( PRWeb) 13 Februari 2014

A New Albany dokter gigi menawarkan tampilan terang ke masa lalu sendiri dan bagaimana hal itu membawanya menjadi salah satu terkemuka implan gigi ahli di Louisville , Ky , area .





belly growth during pregnancy



Buku Dr Ronald Receveur itu , " The Truth About Dental Implants : Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Mendapatkan Your Smile Kembali for Good , " ditetapkan untuk rilis akhir bulan ini .

Di dalamnya , Dr Receveur mengungkapkan bagaimana pengalaman pribadi di masa mudanya telah menyebabkan dia untuk seumur hidup membantu pasien gigi .

Seperti Dr Receveur mengatakan dalam pengantar buku itu , "Saya lahir dengan gigi kongenital hilang , terkait dengan sumbing parsial . Sejak awal , aku harus mengandalkan mengerikan removable plastik ' sirip ' untuk menggantikan salah satu gigi depan saya. Itu rumit , tidak efektif , memalukan dan rintangan besar untuk kepercayaan diri saya.

" Pada pencarian saya untuk mengembalikan senyum saya sendiri , saya menemukan dunia implan gigi . Saya menginvestasikan tahun yang tak terhitung jumlahnya dalam hidup saya dan banyak dolar untuk belajar dari beberapa yang terbaik ahli implan di dunia.

" Akhirnya , menjadi misi saya untuk berbagi apa yang saya temukan dengan pasien saya . Untuk menunjukkan kepada mereka proses yang secara permanen bisa mengembalikan senyum mereka , tanpa rasa sakit atau rasa takut atau rasa bersalah yang kebanyakan orang biasanya merasa ketika berjalan ke kantor gigi . "

Dalam buku itu , Dr Receveur berusaha untuk membersihkan dunia membingungkan implan gigi dengan menulis dalam hal dan tentang konsep bahwa masyarakat umum dapat mengerti .

" Ada begitu banyak istilah yang dapat membingungkan dan mengintimidasi pasien rata-rata , " katanya . " Bridges , parsial , implan gigi dalam satu hari , All- on- 4 implan gigi , mulut penuh implan gigi - bagaimana pasien seharusnya merasa nyaman pergi ke dokter gigi . Itu adalah di mana buku saya masuk "

Buku ini membantu mengungkap implan dari tahap awal diagnosis penyelesaian prosedur akhir .

Dr Receveur mengatakan buku ini juga akan menggelar dokter gigi lain bertanggung jawab dengan mengatakan pembaca lima hal yang paling dokter gigi tidak akan pernah mengatakan kepada pasien mereka . Ia percaya dalam bergerak bidang kedokteran gigi maju dengan menerima perubahan dan berkomunikasi dengan pasien .

Buku ini akan tersedia di website Dr Receveur itu , NewAlbanyImplants.com .

Melawan pembentukan tidak pernah khawatir Dr Receveur , karena ia adalah salah satu dokter gigi pertama yang mengadopsi dan mendukung Bridge Maryland . Ia juga adalah penulis sejumlah buku dan webinar untuk membantu lebih mendidik pasien tentang kebutuhan gigi mereka dan pilihan lainnya .

Dr Receveur lahir dan dibesarkan di New Albany , Ind Ia menerima gelar sarjana dengan pujian dalam kimia dari Indiana University Southeast . Ia menerima gelar doktor dalam Bedah Gigi dari Indiana University School of Dentistry , dan telah menyediakan mutakhir , kedokteran gigi penuh kasih kepada Southern Indiana dan penduduk yang lebih besar Louisville sejak tahun 1981 .

Dr Receveur berpartisipasi dalam pendidikan berkelanjutan yang luas , menimbulkan lebih dari 5.000 jam pelatihan pascasarjana . Dia telah menyelesaikan berbagai sertifikasi maju di Komprehensif Restoratif , Implant , Sedasi dan Esthetic Dentistry , sehingga ia dapat memberikan state -of - the-art kedokteran gigi kepada pasien-pasiennya .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dr Receveur , implan gigi dan prakteknya , pergi ke NewAlbanyImplants.com .




view71.com


No comments:

Post a Comment