Sunday, February 9, 2014

perusahaan konsultan lingkungan

( PRWeb ) 8 Februari 2014

Trinity Konsultan , Inc ( Trinity ) , sebuah perusahaan konsultan lingkungan internasional yang mengkhususkan diri dalam masalah kualitas udara industri , mengumumkan merger dengan Meteorologi Solutions Inc ( MSI ) , kualitas udara dan perusahaan konsultan meteorologi yang terletak di Salt Lake City , Utah . Merger memungkinkan layanan diperluas untuk perusahaan di wilayah Rocky Mountain , termasuk keahlian dalam kualitas udara dari kedua perusahaan , ambient dan kemampuan pemantauan meteorologi dari MSI , dan sumber daya dari Trinity , termasuk lebih dari 300 konsultan profesional .





kombinasi warna cat interior rumah minimalis



Jay Hofmann , Presiden dan CEO dari Trinity Konsultan mengomentari transaksi , " Saya senang dan gembira bahwa Trinitas dan MSI yang bergabung . Kami sangat baik cocok dalam fokus kami pada isu-isu udara industri , dan keahlian monitoring MSI akan memperluas kemampuan Trinity untuk melayani kebutuhan klien dalam hal itu . MSI memiliki tim yang hebat , dan kami sangat senang untuk membawa mereka ke keluarga Trinity . "

Menurut George Wilkerson , Presiden dan pendiri MSI , " Kami sangat antusias tentang peluang yang merger ini menyediakan , kemampuan layanan diperluas terutama untuk klien kami , meningkatkan area layanan geografis dan basis klien , dan menyediakan pilihan karier yang lebih besar bagi karyawan . Kami sangat menghormati Trinity sebagai pemimpin dalam kualitas udara dan merasa bahwa budaya berfokus pada klien dari dua perusahaan yang sangat cocok . "

Latar Belakang Trinity Konsultan
Didirikan pada tahun 1974 di Dallas , Texas , Trinity beroperasi di 36 lokasi di Amerika Serikat dan Kanada , Inggris , Cina , dan Timur Tengah . Trinity mendukung sebagian besar fasilitas industri dengan kepatuhan lingkungan peraturan , yang mengkhususkan diri dalam isu-isu kualitas udara . Selain konsultan lingkungan dan pelatihan , Trinity memiliki divisi yang menyediakan perangkat lunak pemodelan lingkungan ( BREEZE ® ) , menerapkan solusi teknologi untuk manajemen informasi EH & S ( T3 ® ) , memberikan EH & S layanan kepegawaian ( On Demand Lingkungan ) , dan mendukung industri ilmu kehidupan dengan ilmu kesehatan kerja ( SafeBridge Consulting ™ ) .

Latar Belakang Meteorologi Solutions Inc
Meteorologi Solutions Inc didirikan pada tahun 1996 dan menyediakan layanan kualitas udara termasuk pemantauan meteorologi di seluruh Amerika Serikat barat dan luar negeri . Keahlian staf termasuk kualitas udara memungkinkan, dispersi udara modeling , kualitas udara dan pemantauan meteorologi , pemantauan khusus , persediaan emisi , dan sistem akuisisi data. Fasilitas MSI termasuk instrumentasi dan filter berat laboratorium dan armada kendaraan untuk instalasi dan terus-menerus pengoperasian peralatan pemantauan .


diabetes home test blood sugar


No comments:

Post a Comment