Monday, February 17, 2014

digital layanan lengkap

Philadelphia , Pennsylvania ( PRWeb) 17 Februari 2014

D4 , biro iklan tradisional dan digital layanan lengkap , baru saja menyelesaikan kampanye yang termasuk TV dan radio, taktik digital , dan bahan lainnya dengan tema , " Kau Punya Veria . " Kampanye , spoof pada beberapa genre iklan farmasi , bertujuan untuk menciptakan kesadaran untuk jaringan , dan membantu memecahkan masalah dengan konsumen tidak tahu bagaimana mengucapkan " Veria , " ( fonetis - veer - ee - ah . ) Selama kampanye , kita mendengar dokter dan aktor-aktor lain mengucapkan " Veria " dengan benar .





california water park



Kurt Shore , Presiden dan Chief Creative Officer berkomentar , " Veria Hidup adalah jaringan baru hanya mendapatkan pijakan di seluruh negeri sebagai distributor lebih banyak membawa saluran . Kampanye ini menyenangkan , harus membuat beberapa buzz baik , dan sekaligus memecahkan masalah pengucapan nama jaringan . "

D4 mendapatkan eksposur yang signifikan untuk Veria Living setelah yang bernama lembaga rekor untuk saluran kesehatan baru yang diluncurkan di seluruh Amerika Serikat . Setelah menciptakan serangkaian acara , konten bermerek , dan kampanye yang pergi virus internasional semua berpusat di sekitar satu iklan tentang Kegel , D4 baru-baru ini menghasilkan serangkaian televisi dan radio untuk jaringan dengan tema , " Kau Punya Veria . " mereka tempat dapat dilihat di sini : http://www.d4agency.com/veria

Konsep kreatif dikembangkan dalam konser dengan Michael Snyder , mantan CMO dari Veria Hidup , untuk menghilangkan kebingungan tentang bagaimana mengatakan " Veria . " Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak yakin bagaimana cara mengucapkan " Veria , " karenanya, " Kau sudah Got Veria , " sebuah spoof jelas pada iklan kesehatan , diluncurkan .

Snyder berkomentar , " Sekali lagi , bekerja sama dengan D4 karena aku selama bertahun-tahun sementara di Comcast , melihat strategi dan visi kami melalui kesempurnaan . Wawasan strategis mereka ketika dikombinasikan dengan mereka kreatif know-how disampaikan kampanye yang tepat pada waktu yang tepat untuk jaringan . "

Kampanye ini terus menggelar nasional sebagai penyedia kabel meluncurkan saluran .

Andrew Struse , VP Pelayanan Kreatif dan On- Air Pemrograman untuk Veria Living membawa kampanye untuk hidup . David Lesser , Senior Creative Director untuk D4 , memimpin tim kreatif badan . Unsur-unsur lain termasuk iklan radio , digital dan iklan cetak .

Bintik-bintik ditembak di LA dan disutradarai oleh Rob Markopolis . Semua pasca produksi ditangani oleh grafis D4 in-house gerak , mengedit , dan fasilitas audio.

Tentang D4 Kelompok Kreatif
D4 adalah salah satu yang paling sukses biro iklan di kawasan itu kreatif dan branding dan terletak di bagian Manayunk Philadelphia . Badan ini adalah Wanita / Minoritas Usaha bersertifikat ( WMBE ) . Khusus untuk wilayah regional , D4 Creative menggabungkan pujian penuh strategis , kreatif , dan desain profesional dikelilingi oleh editing yang kuat di rumah video, grafis gerak , pasca produksi , dan suite audio. Klien D4 termasuk Penn Maid , ARI Fleet , Weinstein Bath and Kitchen , Veria Living , kolam Lehocky Stern Giordano , Espoma , Frontier Communications , Sandia National Laboratories , dan Nuna . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi website kami di http://www.d4agency.com .

Tentang Veria Hidup
Veria Hidup adalah jaringan TV 24/7 didedikasikan untuk memberdayakan masyarakat dalam mengejar kesehatan alami . Veria fitur menarik dan gaya hidup menghibur menunjukkan dengan penekanan pada memasak sehat , kebugaran , hidup hijau dan eko - wisata . Veria Hidup berkomitmen untuk menginspirasi orang untuk hidup lebih sehat dan lebih memuaskan melalui program TV -nya , situs gaya hidup yang berfokus interaktif dan premium lini produk alami .


Small home decoration


No comments:

Post a Comment