Friday, February 21, 2014

peluncuran sebuah wawancara

Pittsburgh , PA ( PRWeb) 20 Februari 2014

Cukup G Media Network hari ini mengumumkan peluncuran sebuah wawancara dengan ViSalus 2 -Star Ambassador Amanda Churcher di The Beachlifestyle Radio Show dengan host Neil Haley , Total Tutor .
Neil Haley , Total tuan Tutor acara Beachlifestyle Radio , mewawancarai 2 -Star Ambassador dari ViSalus Amanda Churcher untuk mencari tahu mengapa ia bergabung dengan tantangan dan pengalamannya pada ajang Detroit dan peluncuran di Inggris .

marble tile bathroom


Churcher , seorang pengusaha dari Inggris , telah kehilangan 80 kilogram dan telah sukses besar dengan bisnis ViSalus nya . Tujuannya adalah untuk mengubah kehidupan masyarakat dan mengakhiri obesitas .
Dalam wawancara , Churcher berbicara tentang bagaimana ia kehilangan berat badan setelah memulai tantangan kurang dari satu tahun lalu .
" Tubuh saya tidak senang pada kulit sendiri , " kata Churcher , yang pada satu titik telah melanggar punggungnya , yang menyebabkan kenaikan berat badan yang parah . Dia tahu bahwa dia perlu mengubah gaya hidupnya . " Tantangannya mengubah saya . Saya telah mengabaikan tubuh saya . "
Tantangan telah membantu kesehatannya . Dia telah menjatuhkan dua dari empat tablet tekanan darah . Dia tidak lagi memiliki IBS . Dia berhenti menggunakan tongkat dan dia memberi kembali lencana mobilitas nya .
Churcher sangat bersemangat melakukan Tantangan Kesehatan 90 hari . " Melakukannya melalui tubuh dengan platform yang besar Vi dan berpegang teguh pada itu benar-benar bekerja . Keluarga saya telah kehilangan berat badan gabungan £ 290 . "
Ada alasan mengapa Churcher memilih ViSalus . Dia harus menjalani operasi dan dokter ingin dia kehilangan £ 56 . Putrinya ingin dia memulai sebuah yayasan untuk membantu menghilangkan obesitas . Kemudian , Churcher dihubungi oleh ViSalus dan dia memutuskan untuk itu .
" Aku punya dua bisnis sebelum ini, jadi saya melihat rencana pendapatan dan menyadari bahwa saya bisa menjadi sehat dan kaya . "
Churcher bersama yang ViSalus memiliki peluncuran Inggris yang paling menakjubkan . Dia telah mendengar dari banyak orang setelah kejadian dan mereka antusias . " Saya katakan tim saya , Jika Anda mengambil obesitas Misi pertempuran , Anda tidak dapat mendengarkan tanpa itu . Promotor adalah obesitas wajah Anda iklan bekerja . "
" Kita melihat dari GJ Reynolds berada dalam kondisi terbaik pada usia 52 , " katanya . " Dia adalah billboard berjalan dan mampu menginspirasi banyak orang . Saham Gj , " Amanda dan suaminya Neil telah memimpin dari depan . Mereka adalah contoh dari apa yang mungkin dengan The Body By Vi Project 10 Challenge, baik dari sudut pandang kesehatan dan kemakmuran hidup ! Mereka mengubah kehidupan , dimulai dengan diri mereka sendiri . "
Anda dapat mendengarkan wawancara dengan pergi ke http://www.simplygmedia.com .

No comments:

Post a Comment