Monday, February 10, 2014

konferensi internasional

Henderson, Nevada ( PRWeb) 10 Februari 2014

OMICS Group International , terkemuka penerbit akses terbuka dan kelas dunia ilmiah organizer Konferensi Internasional dengan bangga mengumumkan bahwa 22 pemenang hadiah Nobel sekarang mendukung jurnal Seluler dan Biologi Molekuler .

http://lightintheriver.org/brazil-fauna-of-amazon-river-region-crocodile-2463428



Journal of Cellular dan Biologi Molekuler , jurnal berusia 60 tahun , diakuisisi oleh OMICS Group di bulan Oktober dan perjanjian kerjasama ditandatangani antara Dr Srinubabu Gedela , Managing Director dan CEO OMICS Group International , dan Profesor dan Dekan Raymond J. Wegmann , pendiri jurnal . Didirikan pada tahun 1950, Seluler dan Molekular Biologi jurnal adalah publikasi interdisipliner yang menerbitkan karya penelitian asli dalam bentuk artikel , komentar dan ulasan mengintegrasikan biologi molekuler dengan bidang-bidang seperti biofisika, biokimia , enzim , fisiologi dan bioteknologi dalam sel dan jaringan yang dinamis lingkungan biologi , diterapkan pada manusia , hewan , tanaman jaringan juga untuk sel-sel mikroba dan virus . Di bawah pengawasan dari 22 pemenang Nobel , Seluler dan Biologi Molekuler telah mencapai puncak kesuksesan dan akan terus mencapai hal yang sama . Oleh karena itu, jurnal ini terbuka untuk pertukaran interdisipliner intens dalam medis, gigi , kedokteran hewan , farmakologi , botani dan penelitian biologi untuk demonstrasi ini beberapa link . Seluler dan Molekular Biologi ( ISSN : 1165 - 158X ) adalah jurnal 301 bawah nya akses terbuka payung OMICS Publishing Group dan bercita-cita untuk sukses lebih lanjut dengan dukungan editor terkemuka dari seluruh dunia . Indexed / Disarikan di lebih dari 35 Jurnal pengambilan , dan di antara mereka : MEDLINE / PubMed , BIOSIS Database, Isi Lancar , Index Medicus , PASCAL / CNRS Database, Cam . Sci . Abstr . , CAB Inter . , Chem . Abstr . Layanan , RIS di Referensi pembaruan dll adalah platform utama .

Tentang OMICS Group International :
OMICS Group International adalah peer review Open Access penerbit jurnal dan dunia -over event organizer ilmiah , telah mengambil berbagai inisiatif baru seperti OMICS Kelompok Ponsel , eBook OMICS Group, OMICS Grup Edition Perancis , Young Scientist Award dan Scholars Tengah. Kelompok ini telah menerbitkan sekitar 55.000 artikel dalam lebih dari 300 jurnal bersama dengan 50 jurnal yang diperoleh yang diperoleh dari penerbit terkenal termasuk Aston Jurnal ( USA ) , Ashdin Publishers ( USA ) , LibPubMedia ( UK ) , La Prensa Medica ( Argentina ) & Oral kesehatan Gigi dan Manajemen ( Rumania ) .

Tentang Profesor Dean dan Raymond J. Wegmann :
Profesor Dean dan Raymond J. Wegmann yang Lahir di Sarreguemines (Prancis ) , 8 Juli 1923. Dia mencapai Doctor dalam Ilmu , dari Negara Diploma ( Sorbonne ) , Paris , pada tahun 1958 . Profesor Wegmann adalah Pendiri dan Presiden Komite Organisasi Internasional Kongres tanggal 1 histokimia dan sitokimia , Paris , 1960. Dia memiliki catatan publikasi delapan dan co - Publikasi dari 4 buku ilmiah , pendiri dan Editor -in -Chief dari Annales d' Histochimie , pendiri dan Editor -in -Chief of Seluler & Molecular Biology . Dia adalah anggota dari banyak masyarakat ilmiah : American Chemical Society, American Heart Association , Epidemiologi Dewan Hipertensi Kelompok AHA . Dia juga Medis Inspektur Jenderal dan Counsellor , Departemen Urusan Veteran , antara tahun 1978 dan 1980 . Untuk membaca lebih lanjut tentang Profesor Wegmann , silakan kunjungi .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2013/11/foto-nagita-slavina-2013-dengan-aa-raffi.html


No comments:

Post a Comment