Thursday, February 27, 2014

teknologi penyulingan minyak perusahaan

Los Angeles, CA ( PRWeb ) 27 Februari 2014

Kavitasi Technologies, Inc ( " CTI " ) ( OTC BB : CVAT ) ( Berlin : Stuttgart : WTC ) hari ini mengumumkan bahwa mitra strategis CTI sejak tahun 2010 , dan pemegang lisensi sayur teknologi penyulingan minyak perusahaan, Desmet Ballestra Group, telah berhasil menyelesaikan instalasi Nano Netralisasi ® Reaktor Sistem CTI di kilang minyak kedelai Korea Selatan . Sistem beroperasi penuh , CTI pertama di Korea Selatan , mampu memproses lebih dari 200 metrik ton minyak kedelai per hari .
" Kilang Korea Selatan menandai instalasi 15 kami selesai atau di bawah kontrak , " ujar Roman Gordon , CTO dari Kavitasi Technologies, Inc " Dengan instalasi tertunda di India , kami percaya Asia memiliki potensi besar untuk teknologi CTI bergerak maju . "


Hawaiian Flowers Black And White

Mr Gordon melanjutkan, " Manajer Proyek , Param Kandiah , dari Desmet Ballestra Grup memberikan Commissioning Laporan Proyek instalasi , yang memeriksa dan menguji setiap komponen operasional proyek . Mr Kandiah melaporkan bahwa sistem ini berfungsi penuh dan menampilkan peningkatan kinerja khas seperti yang terlihat dalam fasilitas lain , termasuk pengurangan penggunaan kimia keras dan peningkatan efisiensi . "
CTI Presiden , Mr Igor Gorodnitsky , berkomentar , "Saya sangat terkesan dengan seberapa cepat sistem CTI telah diintegrasikan ke fasilitas pabrik . Dalam beberapa hari sistem tersebut telah terpasang , dikalibrasi dan sepenuhnya operasional . Proses konvensional mengambil jauh lebih banyak waktu . Ini sekali lagi membuktikan bahwa CTI tidak hanya menyediakan teknologi hemat biaya untuk pabrik pengolahan minyak nabati , namun teknologi yang dapat diintegrasikan dengan cara yang sederhana dan nyaman . "
Tentang CTI
Didirikan pada tahun 2007 , perusahaan desain dan manufaktur state-of - the-art , mengalir sampai, perangkat yang kuat dan sistem dan mengembangkan teknologi pengolahan untuk digunakan dalam penyulingan minyak edible , produksi bahan bakar terbarukan , peningkatan petroleum cepat , ekstraksi minyak alga , minuman beralkohol peningkatan dan pengolahan air . Sebagai add -on untuk sistem netralisasi yang ada , perusahaan dipatenkan Nano - Reaktor ® memungkinkan penyuling untuk secara signifikan mengurangi baik biaya pengolahan dan dampak lingkungan , sementara juga meningkatkan hasil. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.ctinanotech.com/ .
Tentang Desmet Ballestra
Memimpin perusahaan rekayasa di bidangnya , Desmet Ballestra menyediakan solusi profil tinggi yang mencakup semua tahap Minyak dan pengolahan Lemak : biji persiapan , ekstraksi , pemurnian dan lemak modifikasi . Perusahaan ini telah memasok tanaman kecil dan besar untuk sekitar 1.700 pabrik minyak di 150 negara , mencakup lebih dari 6.000 bagian proses .
Memimpin tepi Penelitian & Pengembangan dan hubungan pelanggan istimewa adalah aset utama dari Desmet Ballestra , yang mampu menyediakan teknologi yang terbaik melalui jaringan internasional dari perusahaan .
Desmet Ballestra Minyak & Lemak diadakan di reputasi tinggi di seluruh dunia , dan namanya adalah singkatan dari pengalaman , inovasi , manajemen proyek kelas pertama , layanan pelanggan dan kebijakan perlindungan lingkungan .
Untuk informasi lebih lanjut : http://www.desmetballestra.com .
Teruskan Mencari Pernyataan
Press release di atas mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan , termasuk pernyataan mengenai , antara lain , tentang harapan bisnis CTI masa depan . Ini pernyataan berwawasan ke depan yang sebagian besar didasarkan pada ekspektasi Perusahaan dan tunduk pada sejumlah resiko dan ketidakpastian , tertentu yang berada di luar kendali Perusahaan . Realisasi dapat berbeda secara material dari laporan ke depan sebagai hasil dari berbagai faktor termasuk , antara lain , keadaan ekonomi , lingkungan yang kompetitif , dan kinerja Perseroan . Mengingat risiko dan ketidakpastian tidak ada jaminan bahwa pernyataan yang diharapkan terkandung dalam siaran pers ini justru akan terjadi atau terbukti akurat .
kontak
    Surety Financial Group , LLC
    (410) 833-0078
Sumber: Kavitasi Technologies, Inc


teknori

No comments:

Post a Comment