Saturday, March 1, 2014

pemilik bisnis new york

New York , NY ( PRWeb ) 1 Maret 2014

Halfpricesoft.com mengundang pemilik bisnis di New York untuk mencoba versi terbaru dari software ezCheckprinting menulis cek. Nasabah sering memiliki beberapa account untuk menyiapkan, dan menyadari frustrasi yang terkait dengan ini , Halfpricesoft.com telah memperbarui aplikasi ini untuk user friendly cara yang lebih untuk menangani beberapa account di rumah . Potensi pelanggan dapat dengan mudah menginstal ezCheckPrinting cek penulis pada Windows 8.1 , 8 , 7 , Vista , XP , 2007, 2003 dan Apple MAC sistem .
" Pelanggan di New York menggunakan perangkat lunak ezCheckprinting , mendapatkan cara yang lebih mudah untuk menambahkan beberapa account dengan kurang dari sakit kepala , " kata pendiri Halfpricesoft.com Dr Ge .


pictures of healthy tongue


Sebagai bonus tambahan , tidak ada kurva belajar yang luas terkait dengan software ini cek bisnis yang inovatif dan murah .
Alasan lain besar pelanggan membeli cek perangkat lunak pencetakan ini adalah bahwa ia tidak memerlukan koneksi internet , sehingga lebih fleksibel untuk usaha kecil bekerja secara offline . Pengunjung operasi mengurangi risiko hacking dan virus .
Dirancang dengan mudah digunakan dalam pikiran, software ezCheckPrinting sangat mudah dan user-friendly . Fitur-fitur unik dalam MICR & Laser ini menulis cek dan perangkat lunak pencetakan meliputi:
Cek Cetak pada saham cek kosong atau cek pra-cetak di cek -on - top , check-in - tengah , atau check- on- bottom format
Tambahkan logo perusahaan dan fitur desain disesuaikan lainnya untuk seorang profesional, melihat perusahaan untuk cek perusahaan
Mudah digunakan dan belajar , bahkan untuk orang yang tidak memiliki latar belakang akuntansi atau IT
Tidak ada batasan untuk jumlah akun yang dapat digunakan
Menulis jumlah yang tidak terbatas cek
Tidak ada koneksi internet yang dibutuhkan
Berdiri software sendiri
Tambahkan baris tanda tangan kedua untuk ketenangan pikiran dan keamanan
Karakter Prints MICR diterima oleh sebagian besar bank ( untuk digunakan pada printer laser) - tidak perlu untuk memesan cek mahal pra - dicetak dengan informasi bank
Sertakan gambar tanda tangan pada cek untuk menghemat waktu penandatanganan cek
Fitur laporan disesuaikan yang mudah digunakan
Menghemat waktu dengan mencetak beberapa pemeriksaan dengan satu kali klik
Ekspor dan impor data cek untuk digunakan dengan ezTimeSheet , file Excel, QuickBooks , Microsoft Money , dan perangkat lunak akuntansi lainnya .
Tidak pernah biaya untuk dukungan pelanggan dalam produk kami termasuk email , live chat dan melihat tim pilihan
Menulis cek sangat mudah dengan ezCheckPrinting ! Semua pelanggan harus lakukan adalah untuk memasukkan tanggal , nama penerima pembayaran dan jumlah yang dibayarkan kepada penerima pembayaran . Penulis Pemeriksaan ini secara otomatis akan mengkonversi nomor untuk kata-kata . Klien dapat menulis dan mencetak cek hanya dengan beberapa klik . Potensi pelanggan dapat men-download versi percobaan gratis di http://www.halfpricesoft.com/check_printing_software_download.asp dengan tanpa biaya dan tidak ada kewajiban .
Mulai dari hanya $ 39 per instalasi ( Gratis melalui TrialPay penawaran) , ezCheckPrinting terjangkau untuk setiap bisnis ukuran dan kompatibel dengan semua merek populer printer laser ( yang sebagian besar dapat mencetak nomor MICR diterima bank ) dan printer MICR khusus .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ezCheckPrinting menulis cek software dan penawaran win-win , pengguna dapat mengunjungi http://www.halfpricesoft.com/product_ezCheck.asp .
Tentang Halfpricesoft.com
Didirikan pada tahun 2003 , Halfpricesoft.com telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam memenuhi dan melampaui persyaratan perangkat lunak usaha kecil di seluruh dunia . Menawarkan perangkat lunak penggajian , perangkat lunak pelacakan kehadiran karyawan , memeriksa menulis perangkat lunak / percetakan, software W2 , 1099 perangkat lunak dan perangkat lunak penyimpanan ezACH . Hal ini terus tumbuh dalam filosofi bahwa pemilik usaha kecil layak terjangkau , user friendly , dan perangkat lunak benar-benar bebas risiko .

Hawaiian Flowers

No comments:

Post a Comment