Friday, March 21, 2014

pameran pada waralaba pameran

Lululocal Luncurkan Its Waralaba At The British International Dan Waralaba Pameran

21 Maret 2014 - London , 21 Maret 2014
Lululocal dengan bangga mengumumkan peluncuran franchise hari ini di British International & Pameran Waralaba di Olympia , London tanggal 14 dan 15 Maret 2014 .

http://lightintheriver.org/dart-120-blog-just-another-wordpresscom-site

Sebuah baru yang menarik layanan pemasaran waralaba , LuluLocal membantu bisnis lokal untuk mempromosikan diri mereka dan meningkatkan penjualan mereka , dan bagi konsumen lokal untuk mendapatkan nilai yang besar . The LuluLocal proposisi berpusat pada situs web LuluLocal menunjukkan voucher dan penawaran khusus dari toko-toko lokal dan bisnis . Situs web ini dibangun untuk setiap wilayah waralaba dengan alamat di http://www.lululocal.co.uk/yourfranchisearea . Hal ini dilengkapi dengan sendiri Facebook dan Twitter halaman daerah waralaba , dan jasa pemasaran lainnya kepada klien bisnis . Klien bisnis berlangganan layanan tersebut secara bulanan . Tagline LuluLocal adalah " penawaran yang besar, tepat di jalan Anda " .
Pameran ini LuluLocal di Inggris , dan memang global, peluncuran . Ini adalah pertama kalinya layanan LuluLocal , mempromosikan penawaran khusus dan voucher dari bisnis yang menggunakan portal web , adalah pada tampilan nasional .

LuluLocal menawarkan waralaba paket unik dari teknologi web , branding, teknik pemasaran , pelatihan dan dukungan untuk memberikan jasa pemasaran yang sangat baik untuk komunitas lokal mereka . LuluLocal Kantor mengurus aspek teknis , termasuk menjalankan dan memelihara situs web , pengembangan teknologi dan desain grafis . Hal ini membebaskan franchisee untuk berkonsentrasi pada berurusan dengan klien dan prospek dan masyarakat setempat . Mereka beroperasi waralaba dari iPad yang LuluLocal menyediakan dan yang memiliki perangkat lunak sederhana untuk mengambil pesanan pelanggan dan mengirimkan mereka untuk publikasi online, pelacakan memimpin , dan mengelola media sosial . Ini sangat sederhana dan menyenangkan untuk digunakan .
Sebuah wilayah waralaba LuluLocal didasarkan pada franchisee kota atau kabupaten setempat borough - sangat penting bahwa mereka memiliki pengetahuan tentang dan bagian dari masyarakat . Mereka mencari franchisee yang suka berbicara dengan orang-orang , baik itu di telepon , dalam pertemuan atau online. Mereka harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik tetapi tidak perlu latar belakang dalam penjualan atau pemasaran - keahlian akan diberikan melalui sistem LuluLocal , pelatihan dan dukungan . Sebuah waralaba LuluLocal karena itu akan sesuai dengan banyak orang , dari orang-orang dengan manajemen atau pengalaman ritel untuk ibu kembali bekerja atau ingin bekerja paruh waktu . Sebagai imbalannya , LuluLocal dapat menawarkan kesempatan untuk membangun bisnis yang signifikan melakukan sesuatu yang berharga dan bermanfaat , sementara memungkinkan fleksibilitas untuk cocok dengan gaya hidup mereka .

Dan itu tidak berhenti di situ . LuluLocal juga menawarkan layanan pemasaran tambahan termasuk buklet dicetak voucher , situs web LuluInternet untuk bisnis lokal , dan LuluBookings online booking janji untuk bisnis jasa seperti penata rambut . Ini memberikan franchisee dengan portofolio luas dari layanan untuk menawarkan toko-toko lokal dan bisnis . Ini semua secara berlangganan bulanan , dan karena itu membuat pendapatan berulang sehingga penjualan bulanan membangun secara signifikan dari waktu ke waktu . Dengan LuluLocal , franchisee biasanya tidak harus mengganti penjualan bulan lalu hanya untuk membuat uang yang sama lagi bulan ini - semua klien baru menambah garis atas dan bawah !
LuluLocal membangun merek nasional dan fokus pada menciptakan basis yang sangat besar klien bisnis . Untuk memberikan gambaran tentang potensi pasar , ada 290.000 pengecer di Inggris dan 4,2 juta bisnis non - ritel seperti pedagang , pengacara , terapis , pusat kebugaran , dll Hanya persentase yang sangat kecil ini akan memberikan penjualan yang signifikan untuk LuluLocal franchisee .

Mike Tapia , pendiri dan Managing Director , mengatakan , " Kami sangat senang bisa meluncurkan setelah pengembangan yang panjang tawaran kami dan situs web . Kami punya satu tujuan utama , yaitu untuk mendukung komunitas lokal kami dengan membantu bisnis lokal yang sangat baik bersinar dan bersaing . Hal ini akan memberikan konsumen lokal besar nilai untuk uang dan menjaga mereka informasi dari semua produk dan layanan yang indah tersedia dekat dengan mereka . Kami pikir waralaba kami harus banyak seperti kita - . Mencintai komunitas mereka , menikmati bertemu orang-orang , dan memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis yang besar yang memberikan kontribusi untuk lingkungan mereka serta kesejahteraan pribadi mereka "

Tiz Bell - Richards adalah franchisee untuk Tunbridge Wells dan telah beroperasi ini daerah percontohan waralaba sukses . Tiz mengatakan , " Apa yang segera menarik saya untuk LuluLocal adalah aspek dukungan untuk bisnis lokal , memberi mereka kesempatan untuk mempublikasikan diri mereka secara lebih luas kepada pelanggan lokal . Saya telah tinggal di Tunbridge Wells selama lebih dari 25 tahun dan aku tahu bahwa ada bisnis yang akan melompat pada kesempatan untuk berada di LuluLocal . Setelah mendirikan bisnis saya sendiri dari awal di masa lalu saya sangat sadar akan waktu awal dan investasi keuangan dalam branding , pemasaran , publisitas , sistem dll saya menikmati menjadi wiraswasta tetapi memutuskan untuk mencari usaha baru yang sudah didirikan di daerah-daerah tersebut . Aspek dukungan dan jaringan Franchise juga menarik bagi saya , itu bisa sangat kesepian sepenuhnya pada Anda sendiri , dan dukungan LuluLocal yang telah fantastis . "

ENDS

Untuk tambahan informasi hubungi:

Hubungi :

Mike Tapia , Managing Director
LuluLocal
109 Colne Jalan
Twickenham
Middlesex TW2 6QL
Inggris Raya
Telp : 0208 123 5470
info@lululocal.co.uk
http://www.lululocal.co.uk
_____________________________________________
Tentang Perusahaan

LuluLocal sini untuk mempromosikan penawaran besar dari bisnis lokal untuk konsumen lokal dan memberikan kontribusi untuk membantu jalan tinggi lokal bertahan hidup dan berkembang . LuluLocal dijalankan oleh penjualan dan ahli pemasaran dengan tujuan membantu konsumen lokal menemukan nilai produk dan jasa lokal yang baik , dan membantu mitra bisnis LuluLocal yang meningkatkan penjualan dan meningkatkan keuntungan mereka . Fokus mereka adalah untuk membantu usaha kecil dan menengah bersaing dengan menggunakan teknik pemasaran yang sama seperti perusahaan-perusahaan besar dan rantai ritel . Dengan menggunakan ahli di bidangnya klien bisnis LuluLocal dapat memanfaatkan dan benar-benar membawa lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan mereka .

LuluLocal mendapat langsung ke konsumen melalui situs web promosi di masing-masing wilayah , dengan pertama di http://www.lululocal.co.uk/tunbridgewells , membawa penawaran dari semua jenis bisnis di Royal Tunbridge Wells . Mereka menggunakan media sosial untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke situs dan bisnis . Hal ini didukung dengan alat pemasaran tradisional seperti brosur , iklan dan surat langsung untuk membantu mempromosikan bisnis lokal . Daerah franchise LuluLocal sekarang tersedia di seluruh Inggris .

Hubungi :

Michael Tapia , Managing Director
LuluLocal
Telp : 0208 123 5470
info@lululocal.co.uk
http://www.lululocal.co.uk

http://gambarpopuler.blogspot.jp/2014/03/beredar-foto-farhat-abbas-mencium-regina.html

# # #

No comments:

Post a Comment