Wednesday, March 26, 2014

arsitektur lebih tebal dan tipis

White Bear Lake , MN ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Pada bagian sebelumnya dari seri ini pada Aluminium Composite Materials , bahan didefinisikan sehubungan dengan apa yang mereka, bagaimana mereka dibuat , dan keuntungan menggunakan ACMs .

Beredar Foto Farhat Abbas Mencium Regina


ACMs seperti Alucabond , sering digunakan dalam desain arsitektur dan biasanya lebih tebal dan lebih tahan lama dibandingkan merek lain atau bentuk ACMs . Anda dapat melihat materi ini pada fasad bangunan dan struktur . Kadang-kadang , sebagai standalone terkena sepotong eksterior struktur , kadang-kadang dengan bangunan dinding pendukung tujuan lain . Dibond dan Alupanel di sisi lain lebih banyak digunakan dalam industri signage . Permukaan ACMs yang halus , kosmetik , dan menyediakan permukaan yang bagus untuk dicetak. Namun, Envision Plastik dan Desain memiliki penggunaan akhir yang berbeda dalam pikiran , pembuatan panel , display , dan lampiran .
Sejauh ini , melalui prototyping dan eksperimen , Envision telah dirancang dan diproduksi signage kustom ( dengan sisipan akrilik backlit ) untuk industri ritel , layar kios panel untuk titik penggunaan pembelian , perlengkapan dinding untuk menahan titik tujuan penjualan bahan , dan umum signage digital dicetak untuk industri di luar ruangan .
Meskipun ada beberapa keterbatasan fabrikasi dengan menggunakan Aluminium Composite Material , kemungkinan masih terbatas. Penggunaan ACMs dalam pembuatan plastik atau industri fabrikasi logam bahkan masih dalam tahap awal dan itu benar-benar menarik untuk di mana itu bisa pergi .

Minimalist Office Simple Decoration

No comments:

Post a Comment