Monday, March 10, 2014

produk siap untuk memasuki pasar

Boca Raton , FL ( PRWeb ) 10 Maret 2014

Garis merek Froozer ™ produk siap untuk memasuki pasar dengan buah murni dan sayuran sehat yang rasanya seperti lembut melayani es krim tapi terdiri secara eksklusif dari seluruh buah-buahan dan sayuran .
Froozers berisi semua anti - oksidan , vitamin , dan mineral yang ditemukan secara alami dalam anggur matang buah-buahan dan sayuran segar dalam bentuk tersedia bagi tubuh untuk mencerna .


mordern minimalist office furniture

Sebuah Strawberrnana Froozer adalah sama dengan makan seluruh stroberi dan pisang dan anggur , bukan konsentrat atau haluskan atau smoothie yang . Bahkan kulit pada buah dan anggur yang digunakan , yang mana banyak vitamin dan mineral penting diadakan . Proses perusahaan juga memungkinkan untuk semua serat untuk dimasukkan dalam produk-produknya , sesuatu yang tidak mungkin dalam Juicer dan lainnya " pemrosesan " teknologi .
Studi uji independen di lebih dari 1.000 Washington State , New York dan Connecticut siswa sekolah menengah dinilai Froozers secara keseluruhan " 92 " di peringkat tertinggi yang pernah diberikan produk baru sesuai dengan Chartwells , penyedia layanan makanan sekolah nasional . Yang kedua dinilai tertinggi Froozer adalah Salad Strawberry yang berisi stroberi , pisang , anggur, tomat , ketimun dan lobak .
Keren Frootz , LLC . ( http://www.froozer.com ) memiliki hubungan yang baik dengan Oregon Departemen Pertanian . Banyak produk-produknya dikembangkan di Oregon di Pusat Inovasi Pangan , perusahaan patungan antara Oregon Departemen Pertanian dan Oregon State University .
Sebuah penggunaan yang signifikan dari teknologi perusahaan affords petani pasar potensial untuk panen awal dan akhir mereka. " Kami bangga dengan potensi penggunaan untuk teknologi dan program Harvest Max ™ kami dimana produk dapat diambil dan flash dibekukan pada yang ripest daripada mati pada pokok anggur . Ini buang menghasilkan diperkirakan oleh IBM menjadi $ 455.000.000.000 per tahun secara global , " kata David Klein , mengelola anggota .
Pemetikan tambahan ini akan mewakili peningkatan hasil bagi petani , dan akan menambah nilai dan memotong biaya pada kami farm -to - sekolah Program nasional dan memungkinkan perusahaan untuk bekerja dengan tidak-untuk - keuntungan dalam memberi makan kurang makan .
Froozers awalnya akan dijual ke sekolah-sekolah , rumah sakit dan panti jompo di mana nutrisi yang baik dalam bentuk lezat, mudah untuk makan dan mudah dicerna diperlukan . Froozers juga penting bagi 25 juta orang yang menderita menelan dan masalah gizi sebagai Froozer memiliki tekstur dan rasa yang diperlukan untuk memudahkan menelan dalam padat semua produk alami nutrisi . Atlet akan menggunakan Froozer dengan kalium dari pisang untuk mengurangi kram dan berries ORAC yang tinggi untuk meningkatkan hidrasi .

the louvre museum in paris

No comments:

Post a Comment