Thursday, March 13, 2014

solusi kesehatan nasional

St Louis , Missouri ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Amerinet Inc , sebuah perusahaan solusi kesehatan nasional terkemuka , baru-baru ini bermitra dengan pemasok SHI untuk membantu Alaska Native Konsorsium Kesehatan Tribal ( ANTHC ) menghemat 20-30 persen pada pembelian TI dan menerapkan Delivery Network Terpadu ( IDN ) .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/03/pilihan-rumah-minimalis-2-lantai-yang.html


The ANTHC , sebuah organisasi kesehatan suku not-for -profit , terdiri dari tujuh pusat kesehatan , 180 klinik dan 56 fasilitas akses kritis . Berusaha untuk meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya, yang ANTHC memutuskan untuk membangun sebuah IDN untuk menyatukan organisasi mereka dan mengelola pemanfaatan aset .
Salah satu bidang fokus dan kesempatan adalah hardware dan software komputer . Karena keseluruhan volume dan pengiriman logistik , menemukan tabungan dan pilihan efisien menantang . Tujuannya adalah untuk datang dengan solusi yang akan memfasilitasi harga terjangkau untuk rentang seluruh instalasi IDN serta membuat pembelian yang lebih efisien .
Melalui kemitraan dengan Amerinet dan produsen , SHI mampu mengamankan Perjanjian Distribusi Preferred , mengemudi penghematan yang signifikan . Selain itu , SHI disimpan konsorsium biaya pengiriman selangit dengan mengadakan konsolidasi , pengiriman hemat biaya dari produsen ke Alaska .
Bersama-sama , SHI dan Amerinet yang menyimpan ANTHC 20-30 persen pada hardware dan software komputer , dan membantu konsorsium dalam melaksanakan kesepakatan IDN . Karena keberhasilan bahwa ANTHC telah memiliki , SHI dan Amerinet mereplikasi model ini dengan jaringan kesehatan lainnya .
Sebagai bagian dari upaya untuk membantu konsorsium mendayagunakan lisensi perangkat lunak dan pemeliharaan , SHI dan Amerinet bekerja pada menyediakan mereka dengan Polaris Renewal Organizer - solusi IT Asset Management SHI - yang meningkatkan kepatuhan standar organisasi , penghematan biaya dan pemanfaatan yang lebih baik sumber daya yang ada dan efisien proses TI di seluruh semua tahap siklus hidup produk .
" Dengan Polaris Renewal Organizer , yang ada biaya untuk ANTHC tersebut , SHI dan Amerinet telah membantu kami secara proaktif melacak semua pemeliharaan IT dan dukungan persetujuan kami, yang telah memungkinkan kita untuk mengambil keuntungan dari penghematan biaya melalui pemanfaatan penuh promosi dan produsen membeli program , " kata Stephen V. Redgate , MS CPM CRMP , Direktur Supply Chain Management , ANTHC .
Baca kisah sukses .
Tentang Amerinet
Sebagai organisasi solusi kesehatan nasional terkemuka , Amerinet bekerja sama dengan penyedia perawatan akut dan alternatif untuk menciptakan dan memberikan solusi yang unik melalui sumber daya peningkatan kinerja , bimbingan dan dukungan yang berkelanjutan . Dengan standarisasi produk yang lebih baik dan pemanfaatan , alat-alat keuangan baru di luar kontrak dan aliansi yang membantu menurunkan biaya , meningkatkan pendapatan dan kualitas juara , Amerinet memperkaya pelayanan kesehatan bagi para anggotanya dan masyarakat yang mereka layani . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Amerinet dapat membantu Anda berhasil menavigasi masa depan reformasi kesehatan , kunjungi http://www.amerinet-gpo.com .

http://siklusair.com/identify-allergy-and-asthma

No comments:

Post a Comment