Saturday, March 15, 2014

keselamatan dan kesehatan siswa

Raleigh, NC ( PRWeb ) 15 Maret 2014

Para peneliti dengan Institut Nasional Keselamatan dan Kesehatan di Cincinnati menemukan bahwa pria yang bekerja dengan mikroelektronika dan mesin bisnis mungkin lebih mungkin untuk meninggal akibat kanker , termasuk Non - Hodgkin Limfoma .


Rumah Minimalis Ala Jepang

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam American Journal of Industrial Medicine dan dilansir Non - Hodgkin Limfoma Pusat difokuskan pada 34.494 pekerja yang bekerja di mikroelektronik dan fasilitas mesin bisnis antara tahun 1969 dan 2001 .
Analisis data pada pekerja menemukan bahwa lebih dari 17 % ( 5966 ) telah meninggal sampai 2009 . Di antara laki-laki pekerja per jam , tim melaporkan bahwa Standard Kematian Rasio ( SMR ) yang " signifikan meningkat untuk Non - Hodgkin Limfoma dan kanker dubur " . Laki-laki bergaji memiliki insiden yang lebih tinggi dari kanker testis .
Meskipun studi ini juga menemukan kejadian peningkatan kanker pleural mesothelioma dan di antara pekerja yang dipekerjakan sebelum tahun 1969, mereka tidak menemukan bukti bahwa tanaman yang pernah menggunakan asbes , penyebab atas mesothelioma .
Penyebab peningkatan Non - Hodgkin Limfoma antara pekerja elektronik juga sulit untuk menjelaskan karena mungkin lingkungan pemicu untuk Non - Hodgkin Lymphoma tidak sepenuhnya dipahami . Beberapa studi menunjukkan bahwa risiko Non - Hodgkin Limfoma meningkat dengan paparan bahan kimia tertentu termasuk polychlorinated biphenyls ( PCB ) , yang pernah banyak digunakan dalam transformer , kapasitor , dan motor listrik .
Para penulis dari studi baru mengakui bahwa " beberapa hubungan paparan - hasil signifikan yang diamati " di antara para pekerja elektronik tetapi mengingatkan bahwa " eksposur kerja tidak dapat dikesampingkan karena keterbatasan dan pemuda relatif kohort " . Produksi PCB dilarang di Amerika Serikat pada tahun 1979 karena toksisitas lingkungan mereka . Studi asli muncul dalam edisi terbaru American Journal of Industrial Medicine . (Silver , SR , et al , " studi kohort retrospektif dari mikroelektronika dan fasilitas mesin bisnis " , April 2014 , American Journal of Industrial Medicine , hal. 412-424 , http://www.ncbi.nlm.nih.gov/ pubmed/24375784 )
Non - Hodgkin Limfoma adalah kanker limfosit , sejenis sel darah putih . Ini mencakup sekelompok besar limfoma yang semuanya dapat diobati sedikit berbeda . Non - Hodgkin Limfoma didiagnosis pada sekitar 70.000 orang di Amerika Serikat pada 2013. Lebih dari 500.000 orang Amerika saat ini hidup dengan Non - Hodgkin Limfoma .
Non - Hodgkin Lymphoma Center adalah bagian dari organisasi Cancer Bulanan . Non - Hodgkin Limfoma Pusat telah ditetapkan oleh Cancer Bulanan untuk memberikan informasi yang lebih komprehensif mengenai penyebab , diagnosis , dan pengobatan untuk berbagai subtipe yang berbeda dari Non - Hodgkin Limfoma . Selama lebih dari sepuluh tahun , Kanker Bulanan telah menjadi satu-satunya sumber terpusat hasil pengobatan kanker . Pasien dapat melihat tingkat kelangsungan hidup yang sebenarnya , kualitas -of - hidup indikator , dan data penting lainnya untuk sekitar 1.500 pengobatan kanker yang berbeda . Kanker Bulanan menyediakan tepat waktu dan ground - breaking news mengenai penyebab , diagnosis dan perawatan kanker yang paling umum termasuk kandung kemih , Otak , Payudara , Colon , Ginjal ( Renal ) , Liver , Paru-paru ( NSCLC ) , ovarium , prostat , dan rektum Kanker , melanoma , Mesothelioma , dan Non - Hodgkin Limfoma . Ditulis untuk pasien dan orang yang mereka cintai , Kanker Bulanan membantu keluarga membuat keputusan pengobatan yang lebih .

Knowing Kidney Stone Symptoms

No comments:

Post a Comment