Tuesday, March 18, 2014

masalah dunia nyata dan konsekuensi dunia nyata

Columbia , MO ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Untuk pengusaha ini , topik upah minimum adalah masalah dunia nyata dengan konsekuensi dunia nyata .
Itu sebabnya Dewan Alternatif ( TAB ) , sebuah kelompok penasihat bisnis , menyatukan para pemimpin bisnis utama di Columbia . TAB menyatukan sekitar selusin eksekutif puncak dan pemilik usaha setiap bulan untuk mengatasi masalah-masalah bisnis dunia nyata .


3 Tips Dalam Membuat Desain Rumah Minimalis

Kelompok , yang merayakan dekade kedua , didirikan oleh Wayne Berry , fasilitator kelompok . The Columbia dewan merupakan bagian dari TAB internasional yang melibatkan 15.000 perusahaan di seluruh dunia .
Anggota mengeksplorasi dampak dari kebijakan pemerintah saat ini dan ekonomi di rapat dewan bulanan . Masing-masing juga berbagi masalah bisnis yang spesifik yang mereka hadapi untuk memicu saran dari rekan-rekan .
Upah minimum merupakan salah satu masalah yang hits banyak anggota TAB .
"Kami mengatakan kepada anggota kami mereka dapat memiliki saran bisnis yang kuat dari anggota dewan mereka kurang dari upah minimum , " kata Berry .
" Aku ingin dewan direksi yang memiliki minat saya dalam pikiran , " tambah Joe Polizzi , Amerika Pencurian dan Api . "Saya tahu saya tidak mampu papan seperti Microsoft memiliki , tapi saya pikir saya telah melakukan hal juga. "
Untuk pemilik bisnis dan eksekutif tertarik dalam mengembangkan bisnis mereka , pertemuan gratis akan digelar 25 Maret di Columbia . Individu yang tertarik dapat memilih dari tiga sesi :
    08:00-09:30
    11:30-13:00
    16:30-06:00
Sesi bebas dan minuman akan diberikan .
Kesadaran Forum akan diadakan di Regus di Stadion Shoppes , 303 N. Stadium Blvd . , Suite 200 . Fasilitas ini terletak di sebelah Macy .
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Dewan Alternative atau Maret 25 event , hubungi Wayne Berry di 573-298-0083 , sel , 314-518-4458 , email , wberry ( at) aquariustab ( dot ) com .

Tons Of Watery Brownish

No comments:

Post a Comment