Friday, March 7, 2014

komputasi awan untuk managemen

Roswell , GA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

LeadMaster , penyedia terkemuka All- In-One solusi komputasi awan untuk Manajemen Penjualan Lead, CRM , Marketing Automation , Email Marketing dan Virtual Call Center Solusi merayakan 16 tahun dalam bisnis . Didirikan pada tahun 1998 , LeadMaster berada di garis depan revolusi komputasi awan . Awalnya, pelanggan di seluruh dunia melihat nilai solusi komputasi awan LeadMaster untuk membantu mengelola hubungan pelanggan , lead penjualan dan kampanye pemasaran . LeadMaster terus tumbuh basis pelanggan mereka pada tahun 2013 berkat jaringan global mereka nilai tambah reseller , konsultan dan system integrator .


mendesain dan mendekor kamar tidur anak laki-laki

LeadMaster memiliki sibuk 2013 dengan sejumlah perangkat tambahan pelanggan yang signifikan . Salah satu perangkat yang paling diminta oleh pelanggan adalah LeadMaster Smart Queue . The LeadMaster Cerdas Antrian menyediakan kemampuan untuk mengatur prospek dan catatan panggilan pelanggan dari sumber yang berbeda dan secara otomatis melayani mereka sampai kepada tim panggilan agar diprioritaskan . Setelah pemanggil memasuki Smart telah ditentukan Antrian , sistem cerdas menentukan catatan panggilan akan memiliki prioritas tertinggi (skor ) dan mulai mengantarkan mereka ke agen . Untuk keluar memanggil tim , Smart Antrian sangat efektif untuk meningkatkan call center dan dalam produktivitas penjualan . The LeadMaster Cerdas Queue :
** Mengurangi waktu pelatihan - cukup memasukkan 'Smart Queue ' , klik pada tombol dan memimpin paling penting muncul
** Menghilangkan kebutuhan untuk secara manual penjadwalan callback ketika prospek tidak tercapai
** Menggabungkan panggilan disposisi dan alur kerja untuk mengotomatisasi proses bisnis
** Meningkatkan produktivitas - segera setelah prospek saat ini dispositioned prospek berikutnya dalam Smart Antrian muncul
Apakah ** terintegrasi dengan berbagai solusi panggilan awan menyediakan biaya yang efektif panggilan klik - untuk-menelepon dan kekuasaan
Peningkatan penting lainnya adalah baru Timbal - Xpress Portal . Peningkatan terbaru untuk Lead- Xpress menawarkan cara yang terjangkau bagi perusahaan untuk menyediakan akses reps untuk memimpin mereka ditugaskan dan data pelanggan . Portal ini mencakup fitur pencarian yang memungkinkan mereka untuk memprioritaskan catatan yang perlu diperbarui . Catatan dan memimpin perusahaan dengan mudah dapat diproduksi secara massal diperbarui dari ponsel , tablet atau perangkat lain . Bagi manajer , Timbal - Xpress menyediakan kemampuan untuk mengirim memimpin dan permintaan untuk update langsung dari sistem LeadMaster ke tenaga penjualan melalui LeadMaster built-in fungsi email . Perwakilan penjualan menerima email dengan link ke bentuk disesuaikan pengguna , yang aman terkait dengan CRM . Ketika rep update formulir, itu update CRM . Memimpin dan catatan dapat diperbarui dalam hitungan detik . Terbaik dari semua , tidak perlu untuk membeli lisensi CRM penuh , menghemat pelanggan ribuan dolar setiap tahun .
16 tahun LeadMaster juga termasuk beberapa solusi kemitraan utama termasuk Koala Cloud Call Center dan solusi Bedrock data . Solusi integrasi memberikan kemampuan VOIP canggih serta konektor dengan penyedia SaaS lain, termasuk Hubspot , Kontak Konstan dan Recurly .
Solusi Cloud Koala Call Center adalah integrasi antara CRM dan sistem telepon . Hal ini dapat dikonfigurasi untuk masuk , keluar atau keduanya . Setiap pengguna masuk mendapat nomor telepon mereka sendiri atau panggilan dapat disalurkan melalui IVR ( misalnya, tekan 1 untuk penjualan , 2 untuk layanan dll ) . Ada berbagai macam pilihan konfigurasi untuk panggilan masuk termasuk : semua cincin , agen terpanjang menganggur , round robin , atas ke bawah , agen dengan sedikit waktu bicara , agen dengan panggilan paling sedikit , secara berurutan atas perintah agen dan acak . Beberapa fitur standar termasuk laporan rinci panggilan , layar muncul , transfer panas , pemantauan diam , pembinaan berbisik , merekam panggilan dan banyak lagi . Salah satu differentiators kunci dari solusi Koala adalah fitur yang disebut PAM . Fitur PAM memungkinkan pengguna yang menempatkan panggilan keluar untuk mengklik sebuah tombol dan meninggalkan pesan pra-rekaman setiap kali menghubungkan dengan pesan suara atau mesin penjawab . Hal ini memungkinkan pengguna untuk beralih ke panggilan berikutnya sementara pesan pra-rekaman diputar.
Integrasi dengan Bedrock data menyediakan sinkronisasi data yang komprehensif untuk catatan baru dan diperbarui antara LeadMaster dan platform lainnya terintegrasi dengan Bedrock data . Daftar platform terintegrasi meliputi : Hubspot , Slideshare , WebEx , GoToWebinar , Eventbrite , Moodle , Magento , Shopify & Recurly . Bedrock menggunakan titik sederhana dan klik wizard untuk memandu pengguna melalui proses mendapatkan data yang mengalir mulus antara aplikasi web yang didukung . Bedrock bekerja dengan terlebih dahulu mendefinisikan ' pemetaan ' dari kolom yang akan disinkronisasi antara sistem . Selanjutnya pengguna mendefinisikan sistem yang harus didahulukan dalam hal konflik . Kemudian pengguna memasukkan kredensial untuk memverifikasi akses ke sistem dan setup selesai . Setelah sistem telah dikonfirmasi , klik pada tombol ' Activate ' mulai integrasi . Dari saat itu sinkronisasi terjadi secara otomatis . Setiap 5 menit ada catatan baru dan setiap perubahan pada catatan yang ada disinkronisasi antara sistem dikonfirmasi .
LeadMaster juga diperbarui Aksi Cepat mereka. Tindakan cepat memungkinkan pengguna untuk membuat tindakan alur kerja di balik setiap check- box . Sebagai contoh, Anda mungkin ingin untuk menambahkan catatan untuk catatan yang Anda mencoba untuk memanggil kontak Anda , mendapat pesan suara , meninggalkan pesan dan dijadwalkan callback untuk besok . Atau Anda dapat membuat alur kerja yang kompleks semua dari Aksi Cepat tunggal :
Update Status Lead - Kontrak Ditandatangani
Pembaruan Penjualan Stage - Sold - Won
Pembaruan Record Type - Pelanggan
Catat tanggal penandatanganan kontrak
Update komentar penjualan
Kirim email & teks waspada terhadap manajemen
Kirim pribadi ' Terima Kasih' email kepada pelanggan
Mulai kampanye Timbal Pemeliharaan pasca - penjualan
Tambahkan event menindaklanjuti kalender Anda
Menetapkan catatan untuk ' Tim Dukungan Pelanggan ' untuk kegiatan pasca penjualan
Tindakan cepat yang ditingkatkan dengan cara lain termasuk kemampuan untuk menetapkan nilai tertimbang . Tindakan cepat adalah favorit dengan call center , karena mereka menyediakan cara mudah untuk mengukur produktivitas dan mereplikasi keberhasilan .
Russell King, CEO LeadMaster , mengatakan , " Kami berharap dapat mendorong amplop lagi pada tahun 2014 dan memberikan peningkatan nilai bagi pelanggan kami yang sudah ada dan menambah pelanggan baru untuk platform LeadMaster . "
Tentang LeadMaster
LeadMaster menawarkan multi-fungsi solusi perangkat lunak cloud-computing untuk sales dan marketing . Semua yang Anda butuhkan dalam satu aplikasi berbasis web online yang mudah digunakan . Anda dapat memilih untuk menerapkan end-to -end solusi Penjualan Timbal Manajemen CRM Software atau pilih solusi titik tertentu untuk memenuhi penjualan Anda & persyaratan pemasaran .
LeadMaster on- demand solusi SaaS disesuaikan menggabungkan memimpin penjualan perangkat lunak manajemen , solusi pelacakan memimpin , alat otomatisasi tenaga penjualan ( SFA ) , fitur manajemen hubungan pelanggan ( CRM Penjualan ) , solusi LeadMaster Voice dan solusi call center virtual. Aplikasi ini berbasis web yang kuat telah membantu perusahaan besar dan kecil dari hampir setiap industri .
Penjualan LeadMaster memimpin solusi manajemen CRM adalah intuitif dan mudah digunakan , menyediakan real -time menangkap memimpin , memimpin distribusi , pelacakan memimpin , memimpin pengasuhan , laporan kustom dan pemasaran email . LeadMaster membuatnya mudah untuk memenuhi syarat dan mengkonversi mengarah dari hampir semua sumber - halaman arahan , email , call center , webinar , penjualan pemasok utama dan banyak lagi.
Penjualan LeadMaster memimpin manajemen produk CRM sangat mudah dan mudah dipelajari namun memiliki fitur yang kuat seperti otomatisasi alur kerja , distribusi lead round-robin , akses mobile , analisis CRM dan integrasi Outlook .
Produk dan layanan LeadMaster yang tersedia melalui jaringan global nilai tambah reseller , konsultan dan system integrator .

what is sleep walking

No comments:

Post a Comment