Monday, March 31, 2014

aplikasi mobile baru

Albert Lea , MN ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Aliansi Manfaat Kelompok North Central States, Inc hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi mobile baru , " Manfaat Sederhana oleh ABGNCS . " The aplikasi gratis , sekarang tersedia untuk di-download di iTunes dan Google Play , menawarkan satu lokasi terpusat bagi peserta untuk mengakses pensiun mereka dan tabungan yang berhubungan dengan kesehatan . Aplikasi ini juga menawarkan akses ke manfaat berita terbaru , perpustakaan video yang kuat , kalkulator tabungan , dan sumber daya lain untuk mendukung peserta dalam perjalanan mereka ke hasil yang sukses .


Membuat Desain Rumah Minimalis Cantik

Aliansi Benefit Group adalah penyedia terkemuka solusi pensiun dan program manfaat karyawan lainnya , bermitra dengan penasihat investasi untuk merancang dan menerapkan strategi manfaat kustom untuk pengusaha di seluruh negeri . " Sebagai industri imbalan kerja menjadi lebih dan lebih kompleks , kami berkomitmen untuk menyederhanakan pengalaman bagi pelanggan kami layani . Komitmen ini mendorong kami untuk pengembangan aplikasi mobile kami jadi penasehat , pengusaha dan peserta sama-sama bisa tetap terhubung dan informasi dari mana saja , " kata Wade Dykema , Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran di Alliance Manfaat Kelompok North Central States, Inc Dia menambahkan , "Pada akhirnya , apakah itu perencanaan pensiun , pengelolaan biaya kesehatan atau memahami berbagai pilihan manfaat , Alliance manfaat Grup bersama penasihat kami dan majikan mitra ingin memastikan peserta dapat mengandalkan sumber daya kami untuk membuat sebagian besar keuntungan mereka . "
Aplikasi mobile baru Aliansi Benefit Group disinkronisasikan dengan baik pensiun mereka dan platform tabungan kesehatan , meringankan beban bagi pelanggan untuk mengakses account mereka dari berbagai lokasi . App terpusat ini juga dilengkapi dengan real-time kemampuan messaging , memungkinkan perusahaan untuk mendorong pemberitahuan terkait langsung kepada pengguna aplikasi sebagai cara lain untuk menawarkan layanan pelanggan yang tinggi dan menjaga audiens mereka terhubung dan diinformasikan . Steven Pulley , Presiden Aliansi Manfaat Kelompok North Central States , Inc , menekankan komitmen perusahaan kepada pelanggan mereka , menyatakan , "Kami tidak akan pernah beristirahat upaya kami untuk menciptakan sebuah platform manfaat yang baik mudah digunakan dan lengkap untuk mendukung kami manfaat solusi. Layanan pelanggan adalah siapa kita , melainkan apa yang mendorong bisnis kami dan membedakan kami dari pesaing kami " .
Tentang Alliance Manfaat Grup
Aliansi Manfaat Kelompok North Central States, Inc adalah salah satu yang terbesar layanan lengkap penyedia program pensiun dan manfaat administrator di negara dengan klien di 48 negara . Berkantor pusat di Albert Lea , MN , Alliance Benefit Group menyediakan layanan pencatatan dan administrasi untuk lebih dari 100.000 peserta lebih dari 2.000 rencana yang mewakili lebih dari $ 5 miliar dalam aset program . Perusahaan ini merupakan bagian dari jaringan nasional konsultasi rencana pensiun yang dimiliki secara independen , penasihat investasi , kesehatan dan konsultasi kesejahteraan dan perusahaan administrasi manfaat yang beroperasi sebagai pemegang lisensi dari Aliansi Benefit Group, LLC . Secara kolektif , Alliance Benefit Group menyediakan pelayanan administrasi kepada lebih dari 13.000 rencana yang mewakili lebih dari $ 51 miliar aset dan lebih dari 1 juta peserta program .
# # #

Japanese Garden Design

No comments:

Post a Comment