Monday, March 17, 2014

proses sourching payment

Burlington, MA ( PRWeb ) 17 Maret 2014

One-stop Solution dari Sourcing ke Pembayaran
Solusi gabungan mengintegrasikan SynerTrade App Suite ke Pemasok Nipendo Cloud Platform pengadaan -to - Pay , memberdayakan perusahaan untuk merampingkan dan mengotomatisasi seluruh proses Sourcing - to- Payment .


Hiv Aids Symptoms In Women

Platform kolaborasi pembeli - pemasok Nipendo memungkinkan organisasi untuk mencapai tingkat baru otomatisasi pengadaan -to - Pay , mencapai lebih dari 90 % langsung melalui pengolahan transaksi pemasok langsung ke sistem ERP mereka . Menawarkan berbagai pilihan bebas dan konektivitas murah , kemampuan Nipendo untuk cepat pemasok onboard semua ukuran memungkinkan organisasi untuk secara cepat rollout solusi untuk seluruh basis pemasok mereka .
Integrasi SynerTrade App Suite menambahkan kemampuan yang sangat scalable dan lincah Sumber - to- kontrak yang memberikan organisasi keuntungan kompetitif yang berbeda . Bersama-sama , solusi terintegrasi menyediakan best-of - roti one-stop solusi Sourcing - to- Payment bahwa perusahaan dapat menggunakan di seluruh ekosistem pemasok mereka .
" SynerTrade dikenal untuk memberdayakan perusahaan untuk menciptakan hubungan pemasok yang memaksimalkan kinerja organisasi , " kata CEO SynerTrade Eberhard Aust . " Bergabung dengan Nipendo adalah perpanjangan alami dari kemampuan ini untuk operasi sehari -hari , memastikan konsistensi , ketepatan waktu , dan transparansi pada setiap lapisan hubungan pembeli - pemasok . "
Revolusi dalam Invoice Processing : Real Time Rekonsiliasi
Nipendo Instant Faktur Rekonsiliasi memastikan bahwa faktur hanya 100 % benar dan sepenuhnya didamaikan secara otomatis ditransfer ke sistem ERP pembeli . Sebelum faktur diterima di sisi pembeli , itu preemptively divalidasi oleh Nipendo untuk akurasi data dan sesuai dengan persyaratan pembeli . Faktur juga disesuaikan dengan pesanan pembelian dan menerima catatan , semua secara real time . Pemasok mendapatkan pemberitahuan segera jika faktur adalah non - compliant , sehingga mereka dapat memperbaiki masalah apapun sebelum faktur memasuki sistem akuntansi pembeli dan menghindari keterlambatan . Dengan rekonsiliasi otomatis di tempat , pembeli dapat langsung memproses hampir 100 % dari faktur langsung melalui sistem ERP mereka , mempercepat kecepatan bisnis , menghilangkan kesalahan , dan menghapus proses pengguna non - produktif .
Solusi Terpadu untuk semua Luangkan Kategori
" Alat eProcurement biasanya hanya menangani 10-25 % dari pengeluaran perusahaan dalam keadaan yang ideal , mengingat fokus pada tidak langsung ( misalnya , SG & A ) tipe tipe katalog item overhead. Sisa belanja terikat dalam pengadaan langsung ( ERP ) dan sistem khusus ( VMS , pemasaran , cetak , telekomunikasi , hukum, dll ) , " kata Jason Busch , Managing Director dan Executive Editor , Luangkan Matters .
Solusi SynerTrade - Nipendo adalah pertama platform yang Sourcing -to - Payment yang dapat digunakan secara efektif di semua kategori menghabiskan , ( misalnya langsung , tidak langsung , jasa ) , membawa efisiensi dan kelincahan untuk seluruh ekosistem pemasok .
Pergeseran Paradigma terhadap Keterbukaan dan Fleksibilitas
Dirancang untuk interoperabilitas , arsitektur terbuka Nipendo Pemasok Platform Cloud memungkinkan integrasi cepat dengan best-of -breed aplikasi seperti SynerTrade , menyediakan pelanggan dengan fleksibilitas yang tak tertandingi untuk menyebarkan solusi yang dioptimalkan untuk kebutuhan khusus mereka dan meminimalkan biaya integrasi dan usaha .
" Kedua Nipendo dan SynerTrade memahami bahwa organisasi pembeli mencari solusi yang sesuai dengan arsitektur B2B yang ada . Karena kedua sistem yang dirancang dengan visi ini dalam pikiran , kita dapat dengan cepat membuat sebuah platform yang terintegrasi yang dapat menambah nilai langsung ke proses bisnis penting . Hal ini memungkinkan organisasi untuk mengubah kemampuan mereka dalam hitungan beberapa bulan , daripada memulai sebuah proyek multi- tahun itu bisa menyakitkan , mahal , dan berisiko , " kata CEO Nipendo Eyal Rosenberg .
Tentang SynerTrade
SynerTrade adalah penyedia terkemuka Eropa untuk membeli teknologi dan jasa konsultasi yang mendukung seluruh proses pembelian . Menyediakan Suite maju dan sangat komprehensif 33 apps , SynerTrade memungkinkan klien untuk mengubah proses bisnis mereka . Dalam hanya 13 tahun itu telah menjadi salah satu perusahaan teknologi paling cepat berkembang di Eropa , dengan lebih dari 150 profesional , konsultan dan ahli menawarkan dukungan global dari kantor-kantor di Eropa , Amerika Serikat dan Asia . SynerTrade melayani lebih dari 250 klien di seluruh dunia termasuk pemimpin global seperti Google , Beiersdorf , Carrefour , Fresenius Medical Care , Henkel , Lufthansa , Metro , OBI , OSRAM , Rossmann dan Shiseido . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.synertrade.com .
Tentang Nipendo
Platform kolaborasi pembeli - pemasok Nipendo memberdayakan organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk mencapai tingkat baru otomatisasi pengadaan untuk membayar yang tidak hanya paperless tetapi juga errorless dan mudah , mencapai lebih dari 90 % straight-through processing transaksi pemasok langsung ke sistem ERP mereka . Nipendo memungkinkan interoperabilitas mulus dengan komunikasi pemasok solusi - termasuk EDI , jaringan pemasok , dan e - faktur - memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan implementasi yang ada dan memperluas pengadaan sepenuhnya-otomatis elektronik , faktur , diskon dinamis , dan pilihan pembiayaan rantai pasokan ke seluruh pemasok ekosistem . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.nipendo.com .

Lampu LED Motor

No comments:

Post a Comment