Wednesday, March 12, 2014

sebuah bank swasta

Palo Alto, CA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Sebuah kesempatan pertemuan acak di sebuah restoran antara Robert Fong , pendiri Morf Media dan Jean Claude Petter , yang sebelumnya CEO dari sebuah bank swasta Swiss , menyebabkan investasi yang telah sejak berkembang menjadi perusahaan global dengan kantor pusat baru di Silicon Valley, California . Morf Media memberikan simulasi pelatihan menarik bagi perusahaan . Platform mobile menciptakan simulasi di lingkungan immersive yang melibatkan karyawan dengan meniru situasi kehidupan nyata untuk mengaktifkan belajar melalui praktek. Penelitian dari Harvard dan Deloitte telah terbukti pelatihan simulasi secara dramatis meningkatkan retensi pengetahuan dan kinerja .


Tahun Lalu Jubir Farhat Telah Ditalak Suami


Dengan investasi dari Mr Petter , Robert Fong mampu memanfaatkan pengetahuan dan menciptakan produk-produk Dipatenkan di Artificial Intelligence , Natural Language Processing , dan Fisika 3D dari University of New South Wales dan University of Technology Sydney untuk menciptakan Morf Dynamics , kemudian diakuisisi by Morf Media .
Teknologi dan model bisnis Mr.Fong diproduksi terdorong Axel Von Schubert , Presiden JP Capital Investments Ltd dan perbankan , pajak, dan pengembangan properti spesialis untuk menjadi jangkar investor untuk Morf Media . Keahlian dan kontak -rekannya telah sejak membantu Morf Media mendapatkan klien bergengsi seperti , Fairmont , Sofitel dan Malaysia Airways , dan teknologi yang telah mendapat pengakuan sebagai " pemenang Red Herring Top 100 penghargaan untuk inovasi " dan 2012 " Eropa Accelerator Perusahaan" oleh PwC .
Di seluruh dunia, hanya 13 % dari karyawan terlibat di tempat kerja sesuai dengan kinerja manajemen perusahaan riset Gallup . Morf Media bertujuan untuk mengatasi masalah ini , Roy Hanif Kepala tim Morf Media yang berkantor pusat di Silicon Valley menjelaskan :
" Masalahnya sangat jelas , karyawan di perusahaan dipaksa untuk melakukan pelatihan yang berkesinambungan selama pekerjaan mereka yang sibuk dan sebagian besar pelatihan saat ini sangat membosankan , sehingga mereka mencoba untuk melewati atau melakukan jumlah minimum untuk lulus tes . Itulah mengapa kinerja perusahaan terhambat dan miskin keterampilan - retensi dan kesalahan sering biaya perusahaan jutaan dolar serta kerusakan nilai merek mereka . "
Dengan tim manajemen yang kuat Morf Media bertujuan untuk mengatasi masalah ini . " Kami kelas dunia line-up dari pemimpin pemikiran , yang mencakup atas Stanford Profesor dan penasihat pemerintah , memimpin Disney dan Microsoft Eksekutif dan Dunia terkemuka Gurus , akan menggabungkan upaya untuk meluncurkan wajah abad ke-21 untuk belajar " , kata Roy Hanif . Roy Hanif saat ini memimpin perusahaan set- up operasi mereka di lembah , Roy serial - pengusaha sukses dengan lebih dari 20 tahun track record yang diperoleh dari berbagai teknologi start- up di Silicon Valley .
Morf Media menyediakan mobile, pelatihan simulasi untuk perusahaan . 2D/3D lingkungan intuitif menarik akan meningkatkan keterlibatan karyawan , dengan demikian meningkatkan tingkat retensi material dan pengembalian atas investasi perusahaan pelatihan . Morf Media diangkat menjadi " pemenang Red Herring Top 100 penghargaan untuk inovasi " dan 2012 " Eropa Accelerator Perusahaan" oleh PwC . Terletak di San Francisco , California .
Untuk informasi lebih lanjut silahkan melihat kontak di bawah ini :
Hubungi : roy ( at) morfmedia ( dot ) com
Webpage : http://www.morfmedia.com/
Berkantor pusat di Sunnyvale , California . Amerika Serikat

Rumah Minimalis

No comments:

Post a Comment