Friday, March 21, 2014

wabah kutil pada kelamin


Rochester , NY ( PRWeb ) 21 Maret 2014

polyDNA menemukan bahwa dalam survei Maret 2014 , naik 88 % dari responden tidak tahu berapa lama mereka harus menunggu untuk berhubungan seks setelah wabah kutil kelamin .



Mike Evans , dari polyDNA mengatakan " Banyak orang yang hanya memiliki satu kutil genital , atau kasus penuh sesak nafas kutil kelamin , dapat memiliki wabah tunggal dan kemudian mereka membersihkan untuk selamanya. CDC mengatakan bahwa ' Dalam kebanyakan kasus , HPV pergi hilang dengan sendirinya dan tidak menyebabkan masalah kesehatan . " ( Lihat CDC , terakhir diperbarui pada 23 Januari 2014 ) ( 1 ) . Namun , beberapa orang dapat memiliki kasus yang benar-benar keras kepala di mana mereka menyingkirkan kutil kelamin untuk sementara dan maka mereka hanya datang segera kembali . Nah , Anda tidak ingin memberi mereka pengacau ke pasangan seksual Anda . Jadi tahu berapa lama Anda harus menunggu setelah wabah kutil genital sebelum seseorang berhubungan seks benar-benar sangat penting . "
Jawabannya , seperti yang dinyatakan oleh Inggris amal kesehatan seksual , FPA.org.uk , adalah bahwa " Anda mungkin disarankan untuk menghindari seks sampai kutil telah dibersihkan. Hal ini terutama untuk melindungi daerah yang dirawat kulit dari gesekan dan membantu itu menyembuhkan . Menggunakan kondom dapat membantu untuk mencegah penyebaran virus kutil kelamin jika mereka digunakan sedangkan kutil yang hadir dan selama tiga bulan pertama setelah kutil telah pergi . " ( Lihat FPA , yang diterbitkan pada bulan November 2012) ( 2 ) .
polyDNA setuju dan karena itu menyarankan bahwa orang-orang menunggu untuk berhubungan seks sampai setelah kutil kelamin tidak lagi hadir . Setiap orang harus ingat bahwa tidak ada pengobatan yang disetujui FDA di Amerika Serikat yang benar-benar membunuh virus kutil kelamin yang menyebabkan kutil kelamin setelah seseorang sudah terinfeksi . "Tidak ada obat yang disetujui terhadap HPV . Perawatan saat ini meliputi prosedur , seperti cryotherapy , konisasi , dan Loop Electrosurgical Prosedur eksisi ( LEEP ) . Prosedur ini menggunakan nitrogen cair , pisau bedah ( scalpel ) , karbon dioksida ( CO2 ) laser, atau arus listrik untuk menghapus pertumbuhan abnormal yang disebabkan oleh HPV . Pertumbuhan ini termasuk sel-sel yang pelabuhan proses virus yang aktif . Prosedur tidak menargetkan sel-sel dengan virus laten . Karena mereka tidak menghapus virus laten , prosedur ini hanya menghasilkan remisi sementara. " ( Lihat Farmakologi & Farmasi , diterbitkan pada September 2013 ) ( 3 ) .
Sebuah sistem kekebalan tubuh yang sehat adalah pertahanan utama seseorang terhadap kutil kelamin . Kabar baiknya adalah bahwa CDC mengatakan , " Dalam 90 % kasus , sistem kekebalan tubuh secara alami membersihkan HPV dalam waktu dua tahun ( 1 ) . "
Namun demikian , membersihkan genital wart virus tidak berarti virus hilang . Ini hanya berarti bahwa sistem kekebalan tubuh cukup kuat untuk menjaga virus dari menyebabkan gejala . Virus itu sendiri mengetahui hal ini dan pondok-pondok sendiri di salah satu organ tubuh dalam apa yang para ilmuwan sebut infeksi laten . Ketika virus laten , itu bertindak seperti itu tertidur . Sebuah sistem kekebalan tubuh yang lemah , di sisi lain , memungkinkan virus HPV untuk " bangun " dan menjadi aktif kembali .
Oleh karena itu polyDNA merekomendasikan bahwa orang yang terinfeksi HPV meminta dokter mereka tentang Gene - Eden - VIR . Antivirus alami ini terbukti dapat mengurangi gejala HPV dalam studi klinis pasca-pemasaran yang mengikuti pedoman FDA . " Kunci untuk kesehatan Anda adalah untuk mengurangi tingkat virus laten dalam tubuh Anda ke tingkat berbahaya . " - Dr Hanan Polansky , Direktur, Pusat Biologi Penyakit Kronis ( CBCD ) .
Dengan membantu sistem kekebalan tubuh untuk mempertahankan rendahnya jumlah HPV laten , seorang individu juga menurunkan risiko nya mengembangkan kutil kelamin .
Sebuah studi klinis pasca pemasaran terbaru yang dipublikasikan dalam peer review , jurnal medis Farmakologi & Farmasi , dalam edisi khusus pada Kemajuan dalam Obat Antiviral pada 12 Agustus 2013 menunjukkan bahwa Gene - Eden - VIR aman dan efektif ( 3 ) . Selain itu , sampai dengan 70 % dari mereka yang diteliti melaporkan penurunan gejala HPV ( 3 ) .
Setiap bahan dari Gene - Eden - VIR dipilih melalui pendekatan ilmiah . Para ilmuwan dipindai ribuan karya ilmiah dan medis yang diterbitkan di berbagai jurnal medis dan ilmiah di seluruh dunia untuk mengidentifikasi paling aman , bahan-bahan alami yang paling efektif yang menargetkan bentuk laten HPV ( 3 ) .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Gene - Eden - VIR dan HPV , kunjungi http://gene-eden-kill-virus.com/HPV-Remedy.php . Semua pesanan dari Gene - Eden - VIR -benar rahasia , dan tidak ada informasi yang dibagi atau dijual kepada pihak ketiga . Privasi terjamin .
Referensi :
( 1 ) CDC - Human Papillomavirus ( HPV ) - Infeksi HPV Genital - LI . Terakhir diperbarui pada tanggal 23 Januari 2014.
http://www.cdc.gov/std/HPV/STDFact-HPV.htm
( 2 ) FPA - Genital warts . Diterbitkan pada bulan November 2012.
http://www.fpa.org.uk/sites/default/files/genital-warts-information-and-advice.pdf
( 3 ) Gene - Eden - VIR Apakah Antiviral : Hasil Studi Klinis Pos Pemasaran . Diterbitkan pada bulan September , 2013 .
http://gene-eden-kill-virus.com/PP_Gene-Eden-VIR-is-Antiviral.pdf
polyDNA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan suplemen diet dengan menggunakan metode ilmiah yang unik yang dikembangkan oleh Dr Hanan Polansky , yang didasarkan pada Komputer Intuisi .
Selain metode ilmiah yang unik , Dr Polansky menerbitkan penemuan ilmiah sangat diakui , yang disebut Microcompetition dengan DNA asing . Penemuan ini menjelaskan bagaimana fragmen DNA asing , dan secara khusus , DNA virus laten , menyebabkan penyakit yang paling utama .
polyDNA mengembangkan Gene - Eden - VIR , obat alami antivirus yang membantu sistem kekebalan tubuh membunuh virus laten .

No comments:

Post a Comment