Saturday, February 22, 2014

hyundai dan pemilik cinta

Savannah , GA ( PRWeb) 21 Februari 2014

Cinta adalah di udara di Savannah Hyundai dan pemilik , Mark Medinger , ingin menyebarkan cinta di dalam perayaan Black History Month , Hari Valentine dan Hari Presiden . Untuk bulan Februari, Savannah Hyundai menawarkan harga dan pembiayaan opsi khusus pada kendaraan terlaris mereka.


get your best home gym equipment

" Kami memperoleh persediaan surplus dari Hyundai sehingga kami dapat menawarkan rabat maksimum dan diskon harga untuk bulan Februari , " kata Mark Medinger , pemilik Savannah Hyundai . Sebagai Georgia unggulan Hyundai dealer , Savannah Hyundai menawarkan diskon besar tertentu pada Hyundai Santa Fe Sport 2.0T Turbo dan Hyundai Sonata Hybrid .
Untuk konsumen yang mencari mobil yang memberikan mereka efisiensi bahan bakar maksimum, Sonata Hybrid adalah cara untuk pergi, hibrida menawarkan 36 MPG di dalam kota dan 40 MPG di jalan raya . Pada tulisan ini Savannah Hyundai Sonata memiliki 33 dalam stok di berbagai warna populer . Sedan empat pintu dilengkapi dengan garansi industri terkemuka , interior berkualitas tinggi dan banyak fitur standar sehingga nilai yang besar . Savannah Hyundai menawarkan pembeli hingga $ 7,000 off di rabat dan diskon gabungan . Dan untuk pembiayaan , pembeli 2013 Sonata hibrida dan 2014 Sonata sedan bisa mendapatkan pembiayaan 0 % selama 60 bulan atas persetujuan kredit .
Juga banyak pada bulan Februari di Savannah Hyundai , Hyundai Santa Fe Sport 2.0T , lima - penumpang SUV crossover dengan interior berkualitas tinggi , ruang kargo besar dan banyak fitur standar . Crossover ini juga baik dengan gas mileage membual 20 city/27 MPG hwy . Savannah Hyundai lagi memiliki surplus persediaan dengan 24 Santa Fe Sport Turbo pada banyak dan sebagian termasuk kulit & paket peralatan premium .
" Baik Hyundai Sonata dan model Santa Fe yang atas penjualan kendaraan di sini di Savannah dan di seluruh negeri , " kata Medinger . Baru-baru ini , 2014 Hyundai Sonata menduduki peringkat # 2 di Terjangkau Mid -size Mobil oleh US News dan 2013 Hyundai Santa Fe baru-baru ini dihormati dengan Crossover / Wagon of the Year penghargaan oleh Autobytel . " Saya mendorong pembeli untuk melihat Spesial Baru kami di website kami untuk informasi lebih lanjut tentang mobil di saham dan penawaran khusus pada masing-masing model . Dan ingat penawaran ini berakhir 3 Maret 2014 , "tambah Medinger .
Savannah Hyundai berharap untuk menarik pengunjung dari daerah sekitarnya , Hilton Head , Rincon , Bluffton , Statesboro , dan Fort Stewart , mampir dan test drive Hyundai baru . Savannah Hyundai terletak di 7011 Abercorn St Savannah, GA 31406 . Panggilan ke depan 855-216-1960 atau kunjungi situs web mereka ( http://www.savannahhyundai.com/ ) untuk test drive Hyundai Sonata atau Hyundai Santa Fe hari ini.

woodland park zoo

No comments:

Post a Comment