Monday, February 24, 2014

institut rises universitas tertinggi

New York , NY ( PRWeb) 24 Februari 2014

Fordham University terpilih sebagai pemenang New York Lokal Final CFA Institute Riset Tantangan ® , yang diselenggarakan oleh New York Society of Analis Keamanan di New York City pada tanggal 20 Februari 2014.


desain rumah minimalis


Charmian Cooper , Neil Dhruve , Matthew Henriksson , Frank Kong , dan Prapunsak ( Ta ) Wongpaitoon dipimpin Fordham judul . Mereka bertanding melawan New Jersey Institute of Technology , Universitas Rutgers , dan Seton Hall University . Fordham University juga memenangkan New York akhir tahun lalu .
" Seluruh proses telah menjadi luar biasa nilai - menambah pengalaman Fordham kami , dan kami harus memberikan Mike [ Kiernan , mentor ] dan Bob [ Fuest , penasihat ] banyak kredit untuk membangun lingkungan ini dan tim . Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Fordham yang keluar untuk mendukung kami . Mereka membuat acara merasa seperti kita memiliki keuntungan rumah pengadilan , "kata tim Fordham .
Setiap tim mempresentasikan penelitian mereka dan membeli / menjual / terus rekomendasi pada Colgate Palmolive - . Colgate Palmolive - adalah perusahaan global produk konsumen terkemuka , terfokus pada Oral Care , Personal Care , Home Care , dan Pet Nutrition. Colgate - Palmolive menjual produknya di lebih dari 200 negara dan teritori di seluruh dunia di bawah seperti nama-nama merek yang diakui secara internasional sebagai Colgate , Palmolive , Mennen , Softsoap , Irlandia Spring, Protex , Sorriso , Kolynos , Elmex , Tom of Maine , Sanex , Ajax , Axion , Soupline , dan Suavitel , serta Ilmu Diet Hill dan Resep Hill Diet .
Robert J. Fuest , fakultas penasehat tim mengatakan , " Saya sangat terhormat untuk bekerja dengan sebuah kelompok berbakat orang , mereka bekerja ekor mereka dengan ratusan jam penelitian dan persiapan , dan kerja keras mereka terbayar . Mereka benar-benar layak dan Fordham tidak bisa bangga dari mereka - mereka mendapatkan 48 jam dari waktu sebelum saya mengirim mereka kembali bekerja . "
Tim Fordham akan maju ke Amerika Regional untuk menghadapi tim tim Amerika Utara lainnya dari 18-19 Maret , 2014 di Denver , CO
The CFA Institute Penelitian Tantangan ini disponsori oleh CFA Institute . S & P Capital IQ adalah New York sponsor Akhir lokal .
Challenge adalah kompetisi global yang menguji analisis , penilaian , penulisan laporan , dan keterampilan presentasi mahasiswa . Untuk informasi lebih lanjut tentang Kompetisi Lokal New York , silakan kunjungi http://www.nyssa.org/research-challenge .
Tentang NYSSA
The New York Society of Security Analis ( NYSSA ) adalah forum terkemuka untuk komunitas investasi . Misi NYSSA adalah untuk melayani kebutuhan semua anggota dan profesional investasi dan untuk mendidik masyarakat investasi . Dengan lebih dari 8.000 anggota , NYSSA adalah yang terbesar dari 135 masyarakat di seluruh dunia yang membentuk CFA Institute , yang memiliki lebih dari 105.000 anggota .


result listening music for baby

No comments:

Post a Comment