Thursday, February 6, 2014

pembangkit listrik CSP

London , Inggris ( PRWeb) 6 Februari 2014

Shams 1 adalah pembangkit listrik CSP terbesar dan hanya operasional di Timur Tengah dan salah satu yang terbesar di dunia. Dengan output daya 100 MW , Shams 1 bidang surya meluas ke lebih dari 600.000 m2 dan memiliki lebih dari 250.000 cermin .

tempat wisata malaysia

Delegasi akan mendapatkan tampilan eksklusif di pembangkit listrik gurun pada 8 Mei , diselenggarakan oleh Shams Power Company dan memungkinkan untuk kesempatan jaringan diperpanjang dengan sesama pengunjung . Direktur acara MENASOL Letty Thomas mengatakan , " Kesempatan untuk melihat bekerja CSP Tanaman dekat adalah sesuatu yang langka di negara manapun , dan untuk melihat tanaman CSP utilitas skala pertama dalam operasi yang unik dan sangat menarik . Situs kunjungan adalah kesempatan yang fantastis bagi industri CSP untuk mengajukan pertanyaan dari para ahli tanaman dan mendapatkan pemahaman lebih baik tentang bagaimana untuk membangun dan mengoperasikan pabrik CSP . "

Abdulaziz Al - Obaidli , Process Engineer di Kinerja Shams Power Company juga akan menyajikan dan menganalisis data kinerja nyata pada Shams 1 di acara MENASOL , untuk menunjukkan bagaimana tanaman ini tengara adalah melakukan dan pelajaran dipindahtangankan dan data yang dapat diambil dari itu . Abdulaziz juga akan berpartisipasi dalam diskusi panel tentang adaptasi melalui parabola , Fresnel dan teknologi tower dengan kondisi gurun dan tantangan utama yang dihadapi selama kedua konstruksi dan fase operasional pembangkit listrik .

MENASOL 2014 ( 06-07 Mei , Dubai ) adalah acara dua hari mencari di pasar teratas untuk solar di MENA , dan melihat secara mendalam pada kedua PV dan CSP teknologi . Ini akan mempertemukan para pemimpin global dalam CSP seperti CSWA Power, BrightSource , Abengoa serta ahli pasar terkemuka dan para pengambil keputusan di pasar CSP atas untuk berbagi strategi teknis dan komersial yang diperlukan untuk mengembangkan menguntungkan tanaman CSP di MENA .

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini , kunjungi: http://www.csptoday.com/menasol .




baby tigers


No comments:

Post a Comment