Sunday, February 16, 2014

penyanyi muda

Musik Showbusiness Presents : Boris Sekarang !
Boris Sekarang datang ke cahaya . Penyanyi muda dan menjanjikan menyajikan single pertamanya "Live The Night " yang juga dimainkan di radio di Kanada, Amerika Serikat Bekerja sama dengan seniman lain ia menciptakan proyek ambisius ini yang mendapat perhatian media internasional .



home decoration

Amerika Serikat, 17 Februari 2014 - Boris Sekarang memperkenalkan single pertamanya "Live The Night " . Dalam rangka untuk menciptakan single ini , ia bekerja sama dengan penulis lagu dan pemain Jugo Azul ( USA ) dan rapper C - Depdiknas ( Inggris ) yang telah menjadi dukungan Boris ' dalam menciptakan lagu pertamanya . Ide spesifik sedang berdiam dalam pikiran Boris ' untuk waktu yang lama . Produksi tunggal itu dilakukan dengan hati-hati bersama-sama dengan produser yang berpengalaman , dan hasil akhirnya adalah refleksi yang jelas dari ide asli .
" Aku selalu mencintai musik . Aku bernyanyi dan menari sedapat mungkin . Musik telah terjebak dalam diriku sejak kecil saya dan menemani saya bahkan di masa sekarang . Aku melakukannya dengan cara yang saya sukai dan bagaimana saya berniat untuk terus . "
Musik selalu menjadi semangat untuk Boris . MP3 player telah menjadi bagian dari hidupnya dan dia tidak akan pergi ke mana pun tanpa itu . Setelah berhala pertama musiknya , ia bergabung dengan sebuah kelas menyanyi , yang dipimpin oleh seorang musisi profesional yang kemudian menjadi dukungannya juga dan dia juga mengilhaminya untuk produksi sendiri . Landasan untuk pekerjaan masa depannya Dance - Pop .
" Saya suka malam dan kegelapan . Mereka adalah inspirasi besar bagi saya . My first single " Hidup The Night " adalah tentang mereka . Saya ingin memberitahu orang-orang untuk menikmati kehidupan malam , mengalami malam yang penuh kegembiraan dan cinta , untuk melupakan semua kekhawatiran yang menyertai mereka di siang hari . "
Boris berencana untuk terus bekerja sama dengan produsen yang berpengalaman dan musisi dalam dan luar negeri . Dia mencoba untuk bertemu orang-orang baru , belajar dan mendapatkan inspirasi baru . Selama tahun 2014 , ia akan bersiap-siap beberapa lagu baru bekerjasama dengan produsen dan seniman lainnya . Saat ini penyanyi co - bekerja pada lagu lain menari - klub dengan produser Amerika , yang harus dirilis pada Maret 2014. Dia saat ini sedang mencari manajer baru dengan keterampilan yang baik , yang akan menghilangkan beban tugas-tugas rutin dari dia dan memungkinkan dia untuk fokus pada produksi musik . Boris menganggap ini menjadi langkah maju utama yang akan membantu dia untuk melepaskan mimpi dan visi -nya .
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link berikut :http://borisnow.bandcamp.com/http://admin.artistecard.com/borisnowhttps://www.facebook.com/pages/Boris-Now/404866322901798http://www.youtube.com/watch?v=2v_mTrY_RUMhttps://twitter.com/BorisNow1
# # #


foto monyet lucu

No comments:

Post a Comment